Katanya kalo, Tak kenal Maka tak sayang. Maka dari itu mari kita kenalan dulu
Gue Gabriella, Gabriella Aganta Putri Adhitama. Gue punya geng motor, namanya 'Good Girl Squad' atau di singkat jadi 'GGS'. Sebenarnya geng ini cuman iseng doang, tapi banyak juga yang masuk geng ini dan sekarang jumblahnya lebih dari 65 orang.Gue punya 3 temen dan mereka juga inti dari geng GGS namanya Vanya Anastasya, Kanara Evandra, dan yang terakhir Zaza Zahrani.
Nama bokap gue Roy Adhitama, yang punya perusahaan Roy's Company, perusahaan yang terkenal di Indonesia dan punya cabang di mana-mana, bokap gue juga punya sekolah SMA Mandala disini gue sama temen-temen sekokah. Winda Aganta nama nyokap gue, bunda gue ini punya butik, Butik WDA butik ini juga terkenal sama kayak perusahaan papa gue. Amanda Aganta Putri Adhitama, nama kakak gue yang cuman beda 3 tahun sama gue dia juga punya cafe Manda Cafe.
Black Angel, nama geng musuh gue yang selalu cari masalah sama geng gue, karena mereka ingin ngancurin geng gue supaya geng mereka lebih berkuasa. Rara, itu ketua geng mereka dia pernah ngomong ke gue "Geng lo itu geng sampah" dia bilang gitu tapi gue cuman diam males buat lawan, ntar juga mereka kalah.
Kita manggil Vanya itu Anya, karna dia paling muda di GGS kita juga udah anggap dia sebagai adek kandung kita dan setiap kali kita berantem sama geng Rara, Anya selalu obati luka kita sambil ngomong "Kakak ngapain sih berantem sama tu orang? Untung gak parah kalo parah gimana? Trus masuk rumah sakit. Kalo Kalian masuk rumah sakit trus aku sama siapa dong?" Dia itu paling takut kalo kehilangan kita berempat. Kak Zaza, dia yang paling tua, dia juga sering ngasih nasehat. Kadang kita juga sering curhat ke ka Zaza. Kita itu tomboy cuman yang agak feminim itu ya cuman Anya doang. Basecamp itu adalah rumah kedua kita, kadang pas orang tua kita lagi di luar kota atau ke luar negri kita tinggal disana sama- sama masak bareng seru deh pokoknya.
Segitu doang sih perkenalan nya ntar kalian juga tau di part selanjutnya bye
See you di part selanjutnya
TBC