Annyeong Yeorobun
Besok udah puasa aja, kalian udh siap belum?
Hari ini aku pengen update tapi enaknya yang sad apa yang bucin gitu ya?
Dua duanya aja😍
Happy Reading, cimolkuuu...
~~~~~
Pagi itu memanglah hari yang paling semua orang nantikan bahkan ada pula yang membenci pagi karena akan hal kegiatan, namun siapa sangka sunrise pagi ini membuat Ayunda tersenyum di atas balkon kamar yang mengingatkan akan kejadian malam hari yang indah bersama seorang Aska Brama Ajiwinata.
Sungguh perasaan Ayunda sangat berdebar kencang ketika dirinya berada di samping sesosok Aska si anak yatim piatu yang sudah berumur 17 sekarang berubah menjadi lebih tampan dan dewasa karena keadaan yang membuat dirinya harus berpikir untuk lebih dewasa bukan anak-anak seperti dulu yang selalu merengek kepada Andra untuk memeluknya ketika ingin tidur.
Tok..tok..tok..
Ayunda yang tengah asyik melamun, tiba-tiba terkejut mendengan suara ketukan pintu.
"Iya, tunggu sebentar."
Sembari menghela napas panjang untuk menghirup udara segar pada pagi hari ini, Ayunda tengah menguncir rambutnya yang sedikit pirang agar tidak menggangu aktivitasnya.
Setelah menguncir rambutnya, Ayunda membuka pintu dan benar saja yang sekarang berada di depannya membuat dirinya tidak bisa berkata-kata hanya membuatnya diam mematung menatap binar mata indah milik Aska.
Senyuman yang tak bisa dipungkiri bahwa Aska memang sosok laki-laki yang mempunyai hati yang lemah lembut, tidak bisa marah bahkan tidak bisa membenci orang yang telah memperlakukannya tidak adil kepadanya.
"Yun, kenapa melamun?"
Ayunda tersadar, ia sedikit malu karena matanya bertemu dengan mata yang sangat indah.. Mungkinkah ini cinta pertama seorang Ayunda?
"Ahh, tidak aku hanya habis bangun tidur lalu aku bingung harus bagaimana."
Semua yang di katakan nya itu tidak benar, hanya untuk menutupinya saja.
"Hari ini kamu ada jadwal homeschooling kan? Aku sudah buatkan kamu sarapan, tapi maaf aku hanya membuatkanmu roti dengan selai strawberry dan susu kotak kesukaan kamu."
Ayunda mengerutkan keningnya..
Aska kenapa tahu aku suka susu ini?
"Em.. As kamu tahu aku suka susu ini dari siapa?"
Aska tersenyum manis membuat hati sang Ayunda terpicu olehnya,
"Ibu kamu yang kasih tau aku, Yun."
Sembari Aska mengelus pelan rambut halus milik Ayunda, di situ Ayunda sedikit terdiam sejenak untuk merasakan elusan rambut pertama di pagi hari Sabtu, 9 Maret 2024.
Setelah ayahku kamu orang kedua yang berani menyentuh rambutku As.. --Ayunda
~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Aska|| Renjun & Chenle NCT dream [pending]
Ficção AdolescenteBagi Andra suatu hal yang paling menyakitkan itu adalah perpisahan, tetapi setiap kata pepatah mengatakan bahwa jika ada pertemuan ada juga yang namanya perpisahan. Semoga kita di pertemukan lagi ya as? -Andra Semakin penasaran sama cerita abang dan...