Penasaran sama teman barunya Andra ga? wkwkwk
Oiya cerita ini bakalan ga kalah seru kaya cerita sebelumnya, tapi kalo salah satu gaada yang jadi ubi kayanya ga seru deh🤔
Nggak woi nggak sensi amat sama ubi tanah😁😁
Kalo begitu, Happy Reading guys❤️
Pukul 05.30
"Sayang ayo bangun sudah waktunya kamu untuk bersekolah."
Andra mendengar suara Yoona sedang membangunkannya yang tengah asyik bermimpi di pejaman tidurnya, mata yang terbuka melihatkan sosok perempuan cantik yang sedang membuka tirai jendela menampakkan begitu cerahnya sinar matahari pagi yang membuat Andra menyipitkan kedua matanya.
Hari ini adalah hari pertama ia melakukan aktivitas seperti anak-anak lainnya yaitu bersekolah, Andra dengan wajah yang begitu semangat ketika Yoona baru saja mengatakan kata 'sekolah' .
Seperti yang sudah mereka bicarakan di Sungai Han malam itu, Andra menyetujui jika dirinya akan kembali bersekolah namun tidak di sekolah seperti dulu hanya saja Jo sudah mendaftarkan anak angkatnya di sekolah terfavorit dan terkenal di kota Seoul yaitu 'Dwight School Seoul'.
Setelah beberapa jam Andra bersiap-siap memakai seragam dan menata jadwal yang sudah di share ke grup kelas, berhubung Andra belum mempunyai ponsel maka semua informasi dari sekolah akan di lihat di ponsel kedua orangtuanya.
Jo sudah berpesan kepada Andra jika dirinya belum di perbolehkan Jo untuk memakai ponsel, mereka takut bahwasanya anak usia Andra belum berhak untuk mengetahui hal-hal yang tidak diinginkan, Jo dan Yoona tidak akan menuntut nilai namun Andra harus tekun untuk belajar dan menjadi anak yang berguna untuk menggantikan posisi Jo sebagai pekerja kantoran.
"Semuanya sudah siap? Pensil, Bolpoin, Corection tipe, buku?" Ucap Jo sembari menyiapkan sarapan.
"Sudah Appa."
"Coba sini eooma lihat."
Andra memberikan tasnya untuk di periksa oleh Yoona.
Namun Yoona termenung sejenak melihat gantungan kunci yang bergambar rubah dan lumba-lumba, sementara suaminya menyentuh bahu milik istrinya sampai sedikit terkejut.
"Ada apa?" Tanyanya.
"Eoh? Tidak ada."
"Yasudah, ayo makan dan minum susu supaya kandunganmu sehat."
Yoona hanya mengangguk anggukan kepalanya saja dan menutup kembali resleting tas milik Andra dan menaruhnya di dekat kursi miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Aska|| Renjun & Chenle NCT dream [pending]
Fiksi RemajaBagi Andra suatu hal yang paling menyakitkan itu adalah perpisahan, tetapi setiap kata pepatah mengatakan bahwa jika ada pertemuan ada juga yang namanya perpisahan. Semoga kita di pertemukan lagi ya as? -Andra Semakin penasaran sama cerita abang dan...