"Mmphh zayn sebenarnya kau siapa? No tunggu kita harus keluar dr frat ini dlu" aku langsung mengangkat tubuhnya yang tidak berdaya dan menuntunnya keluar lewat pintu yang ada dilantai 1 belakang.
Aku berusaha menghindar dari pejabat2 yg sedang menikmati alunan musik ini, sungguh aku tidak bohong tubuh zayn cukup berat untuk wanita seukuranku.
Ketika sudah berada diluar frat tiba2 zayn memelukku dengan sangat erat, hey ada apa dengannya?
Tapi aku malah membalas pelukannya
Sambil tersenyum
Oh syena what happen?!"Mmph zayn kurasa cukup"
"Ohya haha, maafkan aku"
"Tak apa jika kau butuh teman yg bisa membuatmu nyaman aku bisa menjadi teman itu"
"Thank u syena"Perlahan lahan aku bertanya kepada zayn siapa sebenarnya dia, tp aku belum menemukan jawaban dr mulutnya, argh.
"Mmm zayn, bisakah aku bertanya sesuatu?"
Dia hanya diam ketika aku berbicara seperti itu. Ah bad boy!
"Zayn? Kau kenapa?"
"Eh? Tidak syen, kenapa?"
Kurasa ia mempunyai penyakit mental yg sangat tinggi, kurasa.
"Ku ulangi ya, kau ini siapa sebenarnya?"
Namun ia diam lagi, ah aku hanya bisa menghempaskan nafas depannya dan menunduk seraya lelah dengan sikapnya."Aku?"
Akhirnya dia angkat bicara! Aku membuka mataku dengan sangat gembira dan menengok ke arahnya kembali"Aku adalah kakak dr niall, ya pasti kau kaget bukan? Memang kakaknya niall harry jg, tp aku lebih tua dr harry lebih tepatnnya aku jg kakaknya harry."
Seketika aku membulatkan mataku dengan sempurna sambil mengerutkan dahi.
"Kau bilang apa?!"
WHAT THE HELL"Ya aku seorang kakak dari niall dan harry, aku dibuang oleh mereka karena kedua orang tuaku sudah tiada, aku dijadikan babu club oleh harry tapi aku kabur dan aku ditangkap niall, tp hidupku lebih sedikit nyaman dengan niall, tetapi semenjak lelaki dan wanita itu datang..."
"Apa? Lelaki? Wanita? Siapa mereka?"
"Mereka louis dan thiera"
DEG!
Louis? Siapa lagi dia? Apakah polisi dengan badan tegap? Apakah ia pacar dari thiera?
"Louis? Siapa dia?"
"Dia adalah seorang spy aktif di LA, sedangkan thiera adalah partner spy dia. Sungguh aku sangat muak dengan tingkah louis"
"Spy? Maksudmu, tunggu memang siapa yg sedang ingin dia selidiki?!"
"Harry, niall lah yg mengundang mereka untuk mencari harry melalui perantara ku karena aku pernah tinggal dengannya"
Jadi harry adalah seorang buronan? Aku tidak menyangka, tp buronan macam apa dia? Lihatlah dia tampan,menarik, serta berwibawa
"Memangnya ada apa dengan harry?"
Zayn tidak menjawab pertanyaan syena, seketika syena bingung mata zayn tertuju kepada pagar besi belakang syena
"Zayn? R u ok?"
"Tidak, ia datang"
Ia? Siapa dia? Aku membalikkan badanku dan aku menemukan seorang lelaki berbadan tinggi memakai kacamata berdiri didepan motor besarnya.
"Syena kita haru-"
Tiba2 zayn terpaku ketika lelaki itu mendatanginya
"Cepat menjauh dari lelaki brengsek ini nona" ujarnya
"Apa maksudmu? Ia temanku dan kau? Apa kau louis?"
Aku menjaga zayn darinya
"Ya, tolong kau menyingkir darinya atau kau ingin kutangkap juga?"
"Oh kau, kau pikir kau bisa menangkapnya begitu saja hm? Hadapi aku"
Louis mengernyitkan kedua alisnya lalu tersenyum nakal dimulutnya
"Oh nona kau jangan membuat emosiku menaik"
----------------------------------
Sorry for all typos
Mulmed lou's spy
Ganteng ye
Okay enoughShit love, R
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker [n.h]
FanfictionHow doesnt u to live in my life? Welcome u will fine ur problem. -Niall copyright 2015 by narrydoctors