Tetapi aku bosan aduh! Aku tak tahan sebenarnya masih banyak sekali hal yang ingin kutanya kan, tetapi aku gengsi.
Akhirnya kamipun sampai dirumahku dan omg mengapa rumahku gelap sekali.
"Tok tok tok" aku mengetok pintu rumahku dan semua isi rumah sepi hampir tidak ada orang gelap sekali.
Harry mengekori ku dari belakang dan aku menaruh jaket jeans ku diatas pintu.
"Kau sendirian syen?" Harry memecahkan keheningan jg akhirnya. "Entah padahal daritadi mom bawel sekali tlp ku terus", "yasudah kalau gitu mr.styles bisakah kau pulang? Aku ingin beistirahat".
Ketika harry menatapku dengan aneh tiba2 lampu menyala dan "HAPPY BIRTHDAY MY LITTLE SUNSHINE SYENA!" Astaga! Mom membuat kejutan dihari ulang tahunku.
Aku saja hampir lupa kalau ini ulang tahunku, hey tumben sekali tom dan keyna ikut berpatisipasi, huh.
"Omg mom thank u so much, me love u" kataku sambil mengecup kening mom dan meniup lilin.
"Ok, so happy bornday my lil brotha" kata tom sambil menepuk pundakku, oh cmon kau sangat menyebalkan!
"Hey my lil sister happy birthday! Mind to see u more haha" keyna yg tiba2 muncul dari dalam kamarnya dengan memakai gaun dress putih, seperti ia saja yang ulang tahun.
"Thank u so much guys me love u" kataku memeluk mereka satu-satu.
"Harry?" Tiba2 saja keyna melihat harry dan mulutnya membulat O sempurna ketika melihat harry berada dibelakangku.
Harry hanya terdiam dan memicingkan mata, ada apa diantara mereka berdua? Oh sungguh aku tidak mengerti!.
"Keluar kau dari sini!!", "keyna! Apa maksudmu? Ia yg telah mengantar ku pulang" kataku sambil menahan tangan keyna yg ingin menampar pipi harry.
"Syena menjauh darinya!"keyna tiba2 saja menarik tubuhku hingga aku hampir terjatuh kelantai.
Suasanan menjadi gaduh akibat kemarahan keyna yang semakin menjadi-jadi, "okay maafkan aku kalau aku menggangu kalian"balas harry menenangkan ibuku yang sudah mulai bingung dan tidak berkata-kata.
"Keyna aku kesini bukan untuk mengganggu mu"
"Lalu untuk apa? Hah? Untuk menghancurkan hidup ku dan keluargaku lagi?! Iya?!"keyna tidak sabaran.Tiba-tiba saja ibuku maju kehadapan mereka berdua, "sebenarnya ada apa diantara kalian berdua?"
"Bu dia adalah orang yg paling bejat yang pernah ku kenal!"kata keyna menyambar saja.Aku hanya bisa terdiam, menunggu janji harry yang katanya mau berbicara kepada ibuku soal itu.
"Maaf nyonya, aku kesini hanya ingin berbicara 4 mata dengan mu"kata harry yg tiba2 saja menarik tangan mom lembut.
"Keyna sudahlah! Tidak bisakah kau tenang sedikit! Dia kelihatannya baik kok" tom menenangkan keyna yang tiba2 mendekat dan mengelus pundak keyna.
Keyna hanya mendengus kesal menahan amarahnya, tetapi harry dan mom keluar rumah untuk berbicara diluar.
Aku bingung dengan semua ini, ah aku intip saja harry dan mom sedang berbicara apa dari balik jendela depan.
"Begini nyonya, sebelumnya aku minta maaf jika ini akan membuatmu sangat marah."
Mom hanya terdiam melihat harry yg sedang memikirkan omongannya.
"Aku minta kau jujur ms. Ellyora"
"Jujur untuk apa?"akhirnya mom berbicara, tetapi ia mengernyitkan alisnya "kau tahu namaku dari mana?"
"Tidak penting, sekarang aku hanya ingin minta kau jujur ms. Ellyora, kumohon"
Aku semakin penasaran apa yang akan dibilang harry kepada mom sampai ia serius sekali.
"Kau yang telah memungut syena kan dari depan terasmu ini?"
DEG
Apa katanya?! Aku anak pungut? Batinku sakit sekali mendengar hal itu keluar dari mulut harry. Dan mom mengapa kau terdiam? Cepat katakan kalau itu salah!
"Kau... kau tau darimana? Kumohon jangan beritau siapa2", astaga mom! Kau tega sekali mendukung lelaki itu.
"Kali ini aku akan jujur kepadamu ms. Ellyora, pada sore itu......."
*flashback on*
Harry's pov
Ketika anak itu lahir dari rahim sedley aku sebenarnya tidak ingin membuangnya, tetapi apa boleh buat aku tak ingin nama keluargaku kotor hanya karena kami.
Malam itu juga aku membuang bayi yang sudah kami beri nama Seyna Alexion, aku membuang seyna mengenakan keranjang buah yabg bertuliskan dikertas "save her life, 'Seyna Alexion'"
Malam itu aku mengendarai mobil dimalam hari karena sengaja aku tak ingin sedley tau bahwa anaknya sudah ku 'buang' maafkan aku sedley.
Aku membawa syena kesebuah perumahan di bradford dan aku menemukan rumah itu, rumah itu tertulis "Mrs. Ellyora" ya aku menaruh syena didepan terasnya. Sungguh aku sangat berdosa pada saat itu.
*flashback off*
Aku masih tercengang melihat mom yang tiba2 berbicara kepada harry.
"Ya, memang pada saat itu aku yang menemukan syena. Lalu kau mau apa? Kau sudah tidak berhak memilikinya!"
"Kumohon ellyora, kumohon kau tidak tau keberadaan istriku bagaimana sekarang ia sangat frustasi memikir kan syena"
Aku pun sudah mulai geram melihat mereka berdua rasanya aku seperti anak burung mahal yang diperebutkan! Ah aku tidak suka ini!
Dasar syena troublemaker! Aku menaiki tangga kearah kamarku sambil menangis, aku sudah tidak kuat menahan batinku ini, hidup ini begitu keras.
Aku memutuskan untuk pergi. Ya pergi jauh dengan uangku sen.di.ri
Aku mengemas barang2 kesayanganku serta pakaianku ke dalam koper yang tidak terlalu besar ini. Tidak lupa aku menulis secarik kertas untuk mom,tom dan keyna.
Surat itu ku tulis seperti ini.
" dear My mom, Tom my bastard brotha, and keyna my bitch sister♥
Aku minta maaf kepada kalian semua jika sekarang ini kalian marah apalagi tom dan keyna terkecuali kau mom.
Aku terpaksa pergi karena kejadian malam itu yg membuat aku shock dan aku sedikit tidak bisa menerima kenyataan ini.
aku tidak mau menulis surat ini panjang2, aku hanya bisa bilang jangan cari2 aku kemana pun.
Aku akan pulang jika aku masih hidup.Loads of love,
Syena Alexion, xx "Singkat dan padat bukan? Ya memang tapi aku menulis itu dengan pikiran dan otakku sendiri.
Pada malam itu juga aku menurunkan ikatan2 sprei kasurku kebawah dan kuikat di tiang balkon kamarku.
Aku melempar koper dan tak lupa kutaruh surat itu diatas kasur yang sudah kurapihkan. Aku tak perduli keadaan mereka sekarang seperti apa.
Aku turun dengan hati-hati dan keluar melewati belakang rumahku tanpa diketahui mom&harry yg sedang didepan.
#######################
TADAAAA!! muup yak gue ingkar katanya mau update hari selasa tau2nya sekarang:3 wkwk gpp dah. Abis excited parahh, oia jangan lupa vomments ya guysss, capt five diupdate secepatnya!! Ok c yaa soon bye, xx
Nb: dimulmed itu keyna lg pakai dress putihnya xoxo cantik sekalehh
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker [n.h]
FanficHow doesnt u to live in my life? Welcome u will fine ur problem. -Niall copyright 2015 by narrydoctors