01. Teman-Teman Riki

100 13 2
                                    

🤍Halo, Semua🤍
🤍Jangan lupa vote dan komen🤍

"Babyyy Nataaaa!!!"

Chila menyerah. Keysa sudah didepan kelas IPS 3. Gadis yang sekarang menoleh kebelakang itu tersenyum mengejek Chila yang masih mengatur nafasnya setelah berlarian sepanjang lorong sekolah.

Nataniel Aldo Juandra, cowok tampan dan juara kelas itu tersenyum menghampiri sang pacar yang masih berdiri didepan pintu.

"Tumben pagi-pagi kekelas aku, kenapa sayang?"

Keysa tersenyum kemudian menjawab "Itu tadi, Chila ma-mmmmppp"

Chila langsung menutup mulut Keysa dan mengisyaratkan padanya memohon untuk tidak menceritakan kepada Nata perihal apa yang dilihat Keysa sebelumnya.

Nata yang melihat dua sahabat ini tentu bingung. Ada apa dengan mereka.

"Kak Nata, Keysa cuma mau bilang katanya nanti ke kantinnya bareng heheh, itu doang kok. Ya kannn Keyyyyy" tangan kiri gadis itu sambil mencubit pinggang keysa dari belakang

Keysa hanya bisa mengangguk dengan ekspresi yang tidak bisa diungkapkan dan langsung dibawa Chila menuju kelas mereka.

Nata tersenyum hampir terkekeh, cowok yang memiliki dimple itu memang sudah sangat hafal kelakuan Chila dan Keysa yang sangat random dan heboh. Ia pun berbalik menuju kursinya.

"Kenapa Nat?"

Nata menoleh kebelakang, dimana teman-temannya masih sibuk menonton pertandingan balap motor tadi malam.

"Itu Keysa mau ngajak ngantin bareng nanti" Harsa mengangguk paham, cowok yang sekarang menjabat sebagai ketua OSIS itu memang terkenal care kepada teman-temannya. Hal sekecil apapun ia tanyakan. Tentu karena ia peduli dan kebetulan ia yang paling dewasa diantara teman sepergengannya.

"Sama Chila Zhavira yaa tadi?"

Mendengar pertanyaan Riki, sontak teman-temannya melongo dan langsung menaruh atensi kepada cowok bername tag Riki Angkasa Keenandra itu.

"Wait...wait gue gak salah denger nih?"

"Rik, lo kenapa?"

"Lo tau Chila, Rik?"

Riki heran, teman-temannya kenapa?

"Lo semua kenapa sih?"

Jay terkekeh, ia pun mewakili teman-temannya "Selama  bertahun-tahun kita bareng, Lo gak pernah kenal atau peduli cewek cewek Rikiiii, makanya kita heran lo bisa tau nama tu anak"

Semua mengangguk dan membenarkan perkataan Jay.

"Bener kata Jay, Rik. Apalagi Chila adek kelas kita. Yang bener aja lo tau sama dia. Wahh keajaiban dunia ini" Jake, bule campuran indo-ausie itu yang paling heboh. Cowok itu sampai menepuk punggung Riki berkali-kali karena saking hebohnya.

Riki mengatur muka dan langsung menjawab tenang "Dia kan temennya Keysa pacarnya Nata, ya pasti gue taulah"

"Tapi kemarin-kemarin lo gak tau temen-temennya pacar gue, Rik" Ucap Devan sambil tersenyum mengejek yang disambut kekehan teman-temannya

"Jujur deh Rik, kenapa dengan Chila. Lo lagi kepoin atau lo suka sama tuh anak"
Pertanyaan itu sukses membuat seorang Riki Angkasa Keenandra diam.

Harsa terkekeh dengan pertanyaan Arka. Cowok itu memiringkan senyumnya
"Chila itu Childish Rik. Liat aja kelakuannya. Bocah banget. Gak bisa dijadiin pacar"

Walk To You | CHAEMURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang