02. Dance Club

71 14 1
                                    

🤍Halo, Semua🤍
🤍Jangan lupa vote dan komen🤍

Gadis itu diam menatap Keysa. Sedari tadi Keysa masih membolak-balik diary kesayangannya Chila. Kedua sahabat itu sekarang sudah dikelasnya. Kebetulan jam pertama dan kedua Mrs.Zoya berhalangan hadir. Teman-teman mereka pun tampak sibuk dengan urusan masing-masing untuk mengisi jamkos seperti ini.

"Jelasin Chil"

Chila menyerah. Ia tidak bisa menutupi ini lagi. Keysa menaruh atensi penuh pada gadis cantik yang memakai bando pink itu.

"Iyaa, tapi lo janji yaa Key. Janji sama gue buat rahasiain ini" tangannya memohon pada Keysa yang langsung di angguki gadis bermata kucing itu

"Gue suka sama Riki"

Keysa menutup mulutnya tak percaya. Dan apa tadi? Riki? Bisa-bisanya Chila memanggil kakak kelasnya tanpa embel-embel "kak".

"Diem dulu, gue cerita dulu"

Keysa menganggung dalam diam

"Dari awal masuk SMA gue udah suka sama Riki. Iya gue tau dia satu tahun lebih tua dari gue. Tapi gue gak mau manggil dia "kak". Kan nanti gue jadi pacarnya-

"Ngayal lo"

Chila merengut kesal karena Keysa langsung memotong ucapannya.

"Gue yakin sih, nanti gua bakalan pacaran sama Riki" ucapnya sambil tersenyum membayangkan dirinya dan Riki

"Yakin banget lo, btw lo suka kak Riki kenapa? Dari tadi cerita kemana-mana. Gue maunya to the point aja"

Chila terkekeh "Iya iya, sorry. Gue suka Riki karena yaaa suka aja"

"Apaan sih Chil?" Keysa frustasi di buatnya.

"HAHAHAH, Riki itu tipe gue banget Key. Lo bayangin aja dia seperfect itu bersanding dengan gue yang secantik ini"

Keysa menimpuk lengan Chila dengan buku yang ada didekatnya.

"Pede lo!"

"Iyalah heheh, plis rahasiain ini ya. Lo jangan cerita sama Kak Nata. Gue malu Key"

"Kalau Baby Nata tau kan dia bisa bantu lo deket sama Kak Riki"

Ucapan Keysa membuat Chila terdiam.
"Mau sih jalur orang dalam begitu, tapi gak usah deh Key. Gue udah start juga tau. Kemarin gue daftar jadi anak club dance"

Keysa lagi-lagi menutup mulutnya tak percaya

"Lo serius Key?"

"Iya, biar tiap hari ketemu Riki. Kemarin-kemarin gue masih ragu buat daftar, sekarang baru gue buletin tekad gue"

"Sesuka itu lo sama kak Riki?"

"Iyaa Key, lo bisa liat noh di diary gue. Sedetail itu gue deskripsiin dia. Gue juga sering ngambil foto dia waktu dia basket sama event-event sekolah biasanya. Makanya lo jangan heran nanti kalau gue tiba-tiba pacaran sama dia"

Keysa sampai menggelengkan kepalanya mendengar kelakuan sang sahabat.

"Aaaaa Riki, kapan gue bisa jadi pacar lo yaa" Chila memandang damba foto Riki yang ia susun rapi di diary kesayangannya.

Walk To You | CHAEMURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang