🤍Halo, Semua🤍
🤍Jangan lupa vote dan komen🤍Chila memasang senyum terbaiknya saat berpapasan dengan Riki dan keenam teman-temannya di lorong sekolah. Gadis berparas cantik yang memakai bando ungu itu bahkan dengan berani menyapa mereka yang notabenenya adalah kakak kelasnya.
"Pagi Kak"
Nata mewakili teman-temannya membalas sapaan Chila "Pagi Chil, Keysa mana?"
"Tadi dipanggil Mrs.Jihan kak keruangan guru, ada urusan katanya"
Nata mengangguk. Teman-temannya hanya diam tak terkecuali Riki yang berdiri disamping Nata.
Chila tidak suka kecanggungan ini. Gadis itu memberanikan diri menyapa pujaan hatinya.
"Pagi Kak Riki"
Jake yang mendengar itu sontak langsung menyenggol lengan Riki.
"Jawab Rik"Riki hanya diam dan terlihat tak nyaman dan langsung berjalan lebih dulu.
Chila tersenyum hambar. Memang banyak tantangannya jika menyukai seorang Riki Angkasa Keenandra. Ia harus siap diabaikan seperti ini.
"Kayanya udah mau bel, kita duluan ya Chil"
Chila mengangguk mendengar suara dari Nata. Menurut Chila hanya Nata yang tampak ramah padanya. Mungkin juga karena Nata sudah sering bertemu dengan Chila yang merupakan sahabatnya Keysa pacarnya Nata itu sendiri.
~~~
"Gery ngajak kita ketemuan"
Harsa menutup room chatnya setelah membaca chat dari Gery.
"Kenapa, Har?"
Harsa menggeleng dalam diam menjawab pertanyaan Jake. Ia pun bingung. Tiba-tiba saja Gery mengajak mereka ketemuan di Basecamp DarkZone yang merupakan basecamp Harsa dan keenam teman-temannya.
"Gue yakin ini ada sesuatu sih" Ucap Arka realistis.
"Bales Ok aja Har. Penasaran gue mau apalagi tuh anak"
Mendengar ucapan Jay, Harsa hanya mengangguk dan mengiyakan permintaan Gery.
Nata melirik ke arah Riki yang tampak sangat tenang dan terkesan tidak peduli.
~~~
"Dateng juga lo Ger"
Gery dan ketiga temannya tersenyum miring saat memasuki basecamp Darkzone yang didalamnya sudah ada Harsa dan teman-temannya.
"Apa kabar Boys?"
Gery duduk diikuti teman-temannya.
"To the point aja Ger, lo mau apa?"
Gery terkekeh sambil melepas jaket nya "Santailah Jake, lo kenapa sih. Gue ini sahabat kalian dari SMP loh kok-
"Sahabat?" sahut Jay dengan senyum sarkasnya
"Gue ngajak kalian kumpul cuma mau temu kangen kok ya kan guys"
KAMU SEDANG MEMBACA
Walk To You | CHAEMURA
Fanfiction"Riki Angkasa Keenandraaaaaa, Gue suka sama lo!" Cegil for My Life - Chila Zhavira 2024