Darah Spesial Dan Sang Penemu

20 7 0
                                    

Dimulai dari kakek moyanya Isabella
yang bernama Henry Wrack. Henry adalah seorang yang suka ber-eksperimen, saat sedang melakukan eksperimenya Henry tidak sengaja menumpahkan suatu ramuan yang sangat berbahaya ke dalan kualinya itu. Tetapi saat itu kuali Henry sedang tidak kosong Henry sedang membuat ramuan abadi.

Awalnya tidak terjadi apa apa, tetapi setelah 5 menit Henry melihat ada asap asap yang muncul dari kualinya itu. itu hanya permulaan, 2 menit kemudian terjadi ledakan dahsyat dari kuali itu. Henry yang tadi menghindar dari kualinya langsuk menge-cek ke dalam kuali nya. Saat Henry melihat kedalam kualinya itu, ia melihat ada cairan berwarna biru. Henry yang penasaran dengan ramuan itu pun mecicipi sedikit ramuan aneh itu. Rupanya tidak ada efek apapun yang terjadi saat Henry meminumnya. Henry pikir itu adalah ramuan biasa, jadi ia langsung memindahkan ramuan itu ke sebuah ember.

Saat sedang memindahkan ramuanya itu, gelas yang digunakan Henry untuk memindahkan ramuanya itu, tiba tiba terbentur di dalam kuali, rasanya seperti ada bola besi di dalam kuali itu.
Henry yang penasaran langsung cepat cepat memindahlan semua ramuan itu ke ember, hingga ramuanya habis. Ketika ramuan itu sudah habis di tuang ke ember. bola yang tadinya seperti besi berkarat langsung berubah menjadi bola yang bersinar terang berwarana orange. Sama seperti yang Isabella lihat waktu itu.

Henry langsung mengangkat
bola itu dari kuali dan mengeringkanya dengan kertas koran yang baru ia dapat tadi pagi. Setelah kering Henry mengamati lebih dalan tentang bola itu, awalnya semua normal, tetapi ada satu bagian yang membuat Henry sangat penasaran. Bagian dari bola itu ada yang berlubang, Henry pun memasukan jari telunjuknya kebagian bola yang berlubang.

Sepersekian detik setelah Henry
memasukan jarinya ke bagian bola yang berlubang. Henry langsung merasa ia tenggelam di lautan lepas yang sunyi. Semua orang yang mendapatkan darah spesial akan takut terhadap lautan, karena ada sesuatu yang tersembunyi mengapa seorang yang memiliki darah spesial itu takut terhadap laut, Keturunan keturuan Henry pun belum ada yang bisa memecahkan pertanyaan itu. Sekarang Henry sudah mendapatkan darah spesial itu, karena pada dasarnya Henry hanya manuisa biasa dan darah yang sama seperti orang lain. Semua keturuna Henry yang
berdarah spesial, awalnya mereka juga manusia biasa dengan darah biasa saat di lahirkan. Semua keturunan Henry saat mendapat darah spesial itu selalu mengalami siklus yang sama, mereka bertemu dengan bola itu lalu mereka memegangnya lalu mereka tiba tiba merasa bahwa mereka tenggelam ke lautan yang hampa dan sunyi untuk beberapa saat dan mereka kembali ke dunia nya lagi.

Sebelum nya tidak ada keturuna Henry perempuan yang mendapat darah spesial. Dikarenakan Isabella adalah anak perempuan pertama yang mendapat darah spesial, sehabis ia tenggelan di lautan ia tidak kembali ke dunia nya lagi, melainkan tersasar ke dunia lain. Isabella tidak tahu apapun
tentang keluarga nya, tetapi Shaenette tau segala hal tentang keluarganya.
Bahkan Shaenette tau bahwa Henry adalah penemu darah spesial itu.
"kau tahu tidak mengapa seseorang saat mendapat darah spesial pasti akan tenggelam di laut?" Tanya Shaenette
"Hah?, memanganya mengapa?"
"Dikarenakan bola itu menampakan ketakutan terbesar seseorang, tetapi mengapa semua yang berdarah spesial takut terhadap laut? aku juga tidak tahu pasti sebenarnya, kita harus membuktikanya sendiri."
"Tapi Shaenette, aku baru sadar akan satu hal, yaitu mengapa di bola orange itu aku melihat seperti ada pedesaan di situ?"
"Sebenarnya, bola itu adalah inti dari The A Hera."
Nyatanya bola itu yang merupakan
inti dari The A Hera sudah mulai meredup, dikarenakan warga dari Castle Of Hergarette mencoba untuk mengambil inti dari The A Hera secara paksa menggunakan sihir. Tidak ada satu-pun Hergarette yang berhasil mengambil bola itu menggunakan sihir. Tidak ada yang tahu jelas mengapa para Hergarette mencoba untuk mengambil inti dari The A Hera. Namun, meski inti dari The A Hera memiliki pertahanan yang kuat, jika di sihir terus menerus pertahananya juga melemah. Sama seperti air tetes demi tetes yang jatuh di atas batu, meski awalnya batu itu tetap utuh, tetapi lama kelamaan batu itu akan rapuh juga.

Shaenette sebenarnya sudah tahu
akan hal itu, ia berniat untuk meminta tolong kepada Isabella, tetapi setelah ia mengetahui bahwa Isabella tidak tahu apa apa tentang The A Hera atau bahkan tentang darah spesial nya , putuslah semangat Shaenette, ia berpikir The A Hera akan hancur sebentar lagi dan ia mencoba untuk membawa pulang Isabella ke dunianya. Ia tidak mau seorang yang polos tidak tahu apa apa, mati sia sia disini. Shaenette berpikir Isabella tidak
bisa berbuat apa apa untuk The A Hera. Tetapi nyatanya tidak. Shaenette mencoba untuk memberi tahukan Isabella apa yang sebenarnya terjadi.
"Isabella, sebaiknya kau pulang ke dunia mu, disini berbahaya" ucap Shaenette
"Hah bahaya apa maksudmu? bukankah disini semuanya baik dan aman, Hergarette bukan masalah besar kan." Jawab Isabella
"Hergarette adalah masalah yang sangat sangat besar, Isabella! jangan coba coba untuk meremehkan para Hergarette. Justru Hergarette lah inti dari masalah besar ini!"
"memangnya Hergarette berbuat apa?"
"Hergarette mencoba untuk mengambil inti dari The A Hera, bola yang kau temukan waktu itu. Mereka mencoba untuk menghancurkanya karena, mereka sangat benci terhadap penduduk The A Hera. Jika inti The A Hera itu hancur makan pulau ini beserta isinya juga akan hancur!" Shaenette yang kesal
dengan perilaku santai nya Isabella di tengah dia dalam bahaya.
"Isabella kau harus cepat kembali ke dunia mu sebelum kau mati sia sia disini, ingat Isabella kau pasti punya mimpi, kejarlah mimpimu sampai dapat, ya."

Isabella langsung teringat ia punya mimpi yang harus di kejar, yaitu menjadi penulis yang terkenal untuk membalas dendam kepada teman temanya yang meremehkanya, tetapi melihat keluarga nya yang kekurangan dalam hal ekonomi dan Isabella juga tidak memliki bakat menulid, ia bisa apa?.
"Iya Shaenette, aku tahu, aku punya mimpi yang harus ku kejar. Tapi rasanya mustahil, aku tidak punya bakat, orang tua ku juga tidak setuju dengan cita cita ku."
Semua orang di dunia
ini juga tahu, bahwa didunia ini tidak ada hal yang mustahil, bahkan hal yang terlihat mustahil pun pasti akan terjadi. Mungkin kondisi Isabella tidak memungkikan untuk mencapai cita-citanya, Isabella juga sudah putus asa, padahal ia sangat ingin menjadi seorang penulis yang terkenal.
"Eh, Shaenette. Aku bisa membantu mu kok."
"Bagaimana kau bisa membantuku jika kau tidak tahu apa-apa. Lagian kamu pasti ingin kembali ke duniamu kan?"
"Bukaknkah kau sendiri yang bilang bahwa di dunia ini tidak ada yang mustahil, ya meski perkataan mu benar, aku tidak tahu apa-apa, tetapi aku akan mencoba sebisaku. Lagian jika aku kembali keduniaku tidak ada hal yang bisa di lakukan, hanya kau satu satunya orang yang peduli denganku, meskipun kita baru kenal."

Shaenette tidak yakin Isabella dapat
menolongnya, tapi apa salahnya memberikan kesempatan kepadanya.
"Aku tidak yakin kepadamu, Isabella. Tetapi mungkin aku akan memberi mu kesempatan."
"Benarkah! Aku yakin kita pasti bisa menyelamatkan The A Hera dan memecahkan misteri di dunia ini bersama!"
Isabella memiliki watak yang sangat percaya diri, meski ia belum tentu bisa melakukanya.

Shaenette mengajak Isabella untuk
keluar rumah untuk melihat-liihat sekitar.
"Isabella, aku ingin pergi keluar rumah Kau mau ikut atau tidak?"
Isabella yang penasran, tentunya ingin pergi keluar. Tetapi ada satu hal yang menyebabkan mereka tidak bisa keluar secara tiba-tiba. Saat Shaenettte melihat ke jendela, tiba tiba ada sekelompok Hergarette yang datang melewati rumah Shaenette. Para Hergarette itu tidak kunjung pergi, Shaenette meminta Isabella untuk menunggu, tetapi setelah menunggu 1 jam lamanya Hergarette itu tidak kunjung pergi.
"Shaenette, mengapa kita tidak jadi pergi keluar?"
Dengan nada yang berbisik, Shaenette mencoba menjawab pertanyaan Isabella.
"Jangan berisik Isabella, di luar sana ada sekelompok Hergarette, para Hergarette sedang mencari targetnya untuk di siksa, rumah yang berisik akan di dobrak paksa oleh Hergarette dan di jadikan targetnya!"
Para Hergarette biasanya membutuh kan waktu yang sangat lama untuk mencari targetnya, karena orang sudah tau akan kebiasaan buruk para Hergarette. Tidak seperti tahun 1811, tepatnya saat Hergarette tersasar di pulau The a Hera saat menuju ke Sendevian Roup. Saat itu warga The A Hera sangat bodoh, mereka gampang tergiur dengan perlakuan baik dari orang asing. Hanya karena para Hergarette melakukan mereka dengan baik, para warga The A Hera melakukan para Hergarette layaknya raja. Suatu hari ada seorang yang memberitahu rahasia The A Hera kepada para Hergarette. Mungkin itu terlihat sepele, sepele tapi mematikan. Warga The a Hera biasa melakukan suatu ritual setiap tahunya, ritual mengenang sang raja sebelumnya yang tiada. Mereka yang tengah menjalankan ritual itu, tiba tiba sekelompok Hergarette membuat kerucuhan di tengah sunyinya ritual. Mereka melakukan itu karena mereka memiliki dendam terpendam terhadap pemimpin pulau The a Hera sebelumnya. Dikarenakan Thartha hampir terbunuh saat pertarungan James Greenview dengan Tharta Thour.

 The a HeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang