one

551 19 0
                                    

The Lunar, kerajaan yang dipimpin oleh Raja Eunhyuk. Didampingi selir Raja, Ratu Yoona. Kerajaan yang penuh cinta itu berakhir tanpa cinta. Disebabkan oleh hubungan terlarang Raja Eunhyuk dengan Ratu Atlancy, Taeyeon. Hubungan antara mermaid-manusia termasuk aib besar bagi seluruh mereka. Hubungan tersebut hanya tersebar disekitar kerajaan saja, belum sampai seluruh kota. Aib yang tak pernah dilupakan. Anak-anak Taeyeon pun dianggap aib. Gimana caranya agar The Lunar menjadi kota penuh cinta kembali?

Akibat dibenci warga, Ratu Taeyeon mengasingkan diri bersama keempat anaknya, sesekali Raja Eunhyuk menjenguk. Beruntung Ratu Yoona berhati baik, ia memperbolehkan Raja Eunhyuk untuk menemui permaisurinya. Ratu Yoona dikaruniai dua gadis dan sekarang tengah mengandung lagi.

Raja Eunhyuk muak mendengar kata "sumber aib" untuk panggilan Ratu Taeyeon. Ia merasa kasihan, terlebih lagi kepada keempat anak gadisnya yang tidak tahu apa-apa tapi tetap dibuat jelek.

Penuh tekad yang kuat, Raja Eunhyuk mengajak permaisuri dan anaknya kembali ke istana dengan izin Ratu Yoona. Meski berulang kali ditolak Ratu Taeyeon tapi Raja Eunhyuk tetap memaksa. Mau bagaimanapun ia mencintai kedua istrinya.

Di satu sisi, Ratu Taeyeon bersyukur karena keempat anaknya tidak ada yang keturunan dirinya. Kalaupun ada, Ratu Taeyeon akan membawanya pergi ke Atlancy.

Warga sekitar The Lunar sudah membiarkan semuanya yang terjadi dulu karena Raja Eunhyuk yang memohon dan hampir bertekuk lutut di hadapan tetua disana.

Tanpa diketahui, keluarga kerajaan The Lunar semakin tidak terima karena kembalinya Ratu Taeyeon. Hal itu membuat putri pertama Ratu Taeyeon, Jeonghan dan putri pertama Ratu Yoona, Jisoo, bertengkar hebat dan menjaga jarak satu sama lain, mereka melarang adik-adiknya untuk tidak berinteraksi bahkan bertegur sapa.

Rasa prustasi Raja Eunhyuk semakin menjadi-jadi. Para anaknya terbagi menjadi dua kubu. Ingin rasanya ia mengakhiri hidup, keluarganya pun tidak mendukung dan hanya menambah suasana menjadi panas. Tapi Raja Eunhyuk mendapat dukungan kedua istrinya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya?



















──── { Stap } ────

— Raja The Lunar, Eunhyuk— Suami dari Ratu Taeyeon dan Ratu Yoona— Ayah dari Jeonghan, Jisoo, Wonwoo, Jihoon, Minghao dan Seungkwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

— Raja The Lunar, Eunhyuk
— Suami dari Ratu Taeyeon dan Ratu Yoona
— Ayah dari Jeonghan, Jisoo, Wonwoo, Jihoon, Minghao dan Seungkwan

— Raja The Lunar, Eunhyuk— Suami dari Ratu Taeyeon dan Ratu Yoona— Ayah dari Jeonghan, Jisoo, Wonwoo, Jihoon, Minghao dan Seungkwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Stap [SVT GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang