Di sebuah ruang latihan, terlihat 7 makhluk yang tengah menikmati waktu istirahat mereka.
Mark, anggota tertua NCT DREAM yang super receh tertawa terbahak-bahak melihat perlilaku random para generasi 00lz.
.
.
..
.
.Sesekali merekam moment tersebut untuk dibagikan pada akun penggemar, ataupun sekedar dibiarkan begitu saja di ponselnya.
Membukanya ketika bad mood agar bisa kembali tertawa.
Jika para 00lz sibuk bertingkah, lain lagi dengan chenle yang lebih memilih tiduran di sofa ruang latihan, membaca komentar-komentar netizen dan membalasnya lebih pedas dengan second account miliknya.
Jisung? Jangan tanya apa yang dilakukan oleh maknae kesayangan ini, berbicara dengan tembok seperti sedang bersama sahabat karib.
" gimana penampilan icung? Keren kan? "
" apa gimana? Keren? So pasti... "
Sungguh siapapun yang melihat jisung saat ini pasti tidak tahan untuk membawanya ke RSJ terdekat..
Y/n manager baru NCT DREAM yang baru saja menjalani pekerjaannya selama seminggu serasa sudah mengabdi bertahun-tahun.
Stresss...
Y/n mengingat pertama kali dirinya memasuki salah satu gedung Big3, saat dimana dirinya mengenalkan diri kepada para anak-anak NCT DREAM.
Flashback
.
.
." perkenalkan nama saya y/n, saya yang akan menjadi manager baru kalian... mohon kerja samanya... " ujar y/n membungkuk sopan, yang sialnya tidak dihiraukan oleh anak-anak itu.
" yak haechan!! Berhenti mengganggu ku!! " gerutu renjun sembari menjambak rambut haechan.
" yak renjun!! Sakit!! " erang haechan berusaha melepaskan genggaman tangan renjun pada rambutnya.
" aigoooo.... " ujar jaemin geleng-geleng kepala melihat tingkah tom & jerry nct dream itu.
" hehehehe.... lanjutkan... " ujar jeno sembari merekam perkelahian renjun dan haechan.
" yak jisung!! Berhenti berbicara dengan keset kaki!! " ujar chenle menarik jisung menjauh.
" hyung!! Gue lagi pdkt nih!! " gerutu jisung.
" matamu katarak! Itu keset kaki bego!! " ujar chenle kesal, menjitak si bongaor maknae.
" hahahahaha... aduh perutku sakit... " ketawa mark melihat tingkah random anggotannya.
" apa aku tidak terlihat disini? " ujar y/n tidak habis pikir.
Yak haechan!!!
Renjuniiii~~~~