" BANGUN LO SEMUA!!! " teriak y/n sembari membuka gorden jendela kamar hingga cahaya matahari menyilaukan dorm anak-anak.
" bentar lagi nunna.. " rengek chenle.
" ergghhmm silau... " rengek renjun, menyembunyikan diri dibalik selimut.
" CEPAT BANGUN!! LO PADA ADA JADWAL PHOTOSHOOT HARI INI!! " teriak y/n menarik selimut anak-anak.
" 5 menit lagi nunna... " gumam haechan.
" GAK ADA 5 MENIT!! CEPAT BANGUN!! "
" iya nunna~ cerewet ih... " ujar mark, mengucek matanya yang masih lengket.
" gue cerewet aja lu pada gak mau nguping, gimana kalo gue diem aja!! Cepat mandi sana!! " ujar y/n menarik jaemin agar duduk.
" heh alien bangun!! " ujar y/n, menyingkap bantal yang maknae gunakan untuk menutup wajahnya.
" ngantuk nunna... " rengek jisung.
" bodo amat!! Cepat!! Udah mau telat ini!! " ujar y/n berusaha menarik jisung agar duduk, namun gagal.
( nih bocah badan bongsor banget dah... )
" semalam jeno hyung ngajak begadang, jadi gue kurang tidur nunna... "
" jeno~~ " ujar y/n lembut namun mematikan.
" hehehe, maaf nunna... " ujar jeno cengengesan.
" huft!! Udah cepat mandi!! Nunna udah bikinin sarapan!! Entar sarapannya di mobil aja biar cepat!! "
" ne nunna~~ "
.....
" butuh bantuan nunna? " ujar jaemin yang lebih dulu selesai bersiap-siap.
" gak usah jaem, udah selesai kok... tinggal di bungkus aja... " ujar y/n membungkus sandwich ke masing-masing baq lengkap dengan Air detox para member.
" ayo berangkat nunna... " ajak mark, diikuti oleh member lainnya di belakang.
" udah siap ya? Duluan aja kemobil... nunna harus cek dorm kalian dulu... " ujar y/n memberikan beberapa papaer baq pada haechan dan chenle.
" udah aman kok nunna... tinggal kunci pintu aja... " ujar renjun sembari mengunci jendela dorm mereka.
" double check njun... nunna gak mau dapat berita sasaeng masuk dorm karena kelalaian nunna yang gak double check... "
" kami duluan nunna... " ujar jeno.
" iya~~~ " jawab y/n lembut sembari mengecek dorm anak-anak tetap aman untuk ditinggal pergi.
" air, listrik, kompor, jendela... fixs... " gumam y/n sembari mengunci double pintu dorm.
" sudah semua kan? " tanya y/n ketika memasuki mobil.
" sudah nunna... "
" tidak ada yang tertinggal? nunna ogah ya bolak-balik karena kelalaian kalian... "
" aman nunna, udah jisung pastikan tidak ada barang tertinggal... " jawab jisung pelaku yang membuat y/n mondar-mandir minggu lalu.
" kalo sampai ada yang tertinggal, suruh aja jisung pulang jalan kaki nunna... " canda haechan.
" hyung, kok gitu... kalo gue di culik gimana? " protes jisung.
" bagus dong, mengurangi beban... " canda chenle membuat jisung manyun.
" udah jangan di godain terus adeknya, makan sandwich kalian... minum detoxnya juga diminum... jangan diem-diem di buang ya... " sindir y/n sembari melirik renjun.