7

50 3 8
                                    

Music kuy! Acara music paling terkenal saat ini dikalangan para idol. Bukan hanya menampilkan pertunjukkan idol yang berkelas dengan pelayanan terbaik.

Music kuy! Adalah acara dimana para idol bebas mengcover atau menampilkan lagu dan koreo baru buatan mereka dalam waktu satu minggu.

NCT Dream adalah salah satu idol yang akan tampil di dalamnya.

Dan itu membuat y/n stress!!

Bagaimana tidak, mereka memilih untuk mengcover tari dari film horror terkenal indonesia, Desa penari.

Mereka juga akan membawakan sinden lingsir wengi.

Sungguh y/n tidak peduli apa yang anak NCT Dream lakukan, namun kali ini berbeda karena ia akan ikut andil sebagai penari utama.

Menjadi sosok lelembut di dalam film, dimana ia akan menggunakan topeng agar wajahnya tidak terekspos media.

" apa kalian ada dendam denganku? " tanya y/n datar pada para anak NCT Dream yang duduk sejajar di hadapannya.

" ayolah nunna~~ kami semua sayang sama nunna~ tapi nunna tau kan kalo kami butuh nunna~ " ujar haechan sembari agyeo.

" seperti yang nunna tau, desa penari... penari utama nya wanita...  jadi nunna lah harapan kami... " ujar jisung.

" heh!! Apa gunanya ada dancer kalo nunna yang kalian suruh tampil?!! Nunna manager kalian loh!! Nunna sibuk ngurus kalian! Dan nunna juga harus sibuk latihan nari? Belum lagi kalian juga minta nunna nyinden!! "

" kalian tahu kan cerita horror itu diambil dari kisah nyata? Belum lagi lagunya... Kalian mau nunna kesurupan? "

" kalian mau panggung music kuy jadi acara pemanggil? Jadi acara kesurupan masal?!! "

" gak usah aneh-aneh!! Cover aja lagu idol lain!! Atau jadi badut ultah terserah!! Gak usah uji nyali ambil konsep horror!! " omel y/n.

" alasan kami tidak mau menggunakan dancer, karena kami ingin para fans melihat seberapa berbakatnya manager baru NCT Dream... kami mau nunjukkin, kalo nunna itu managar kami yang terbaik dan semua rumor buruk tentang nunna hilang... " ujar mark berusaha menyakinkan.

" selain itu kami juga ingin memperkenalkan budaya luar nunna~ kita bakalan jadi spotlight!! " ujar renjun membujuk.

" kami tahu nunna jago nyanyi sama nari, kami beberapa kali mergokin nunna ikut dance atau nyanyi pas kami practice... jadi kami pikir akan lebih baik jika orang-orang tahu bakat nunna~ " ujar jeno.

" siapa tahu nunna bisa jadi idol juga kan, lumayan nunna... nanti kita bisa collab... " ujar jaemin.

" nunna yang lebih cocok peranin peran utama wanita penari... aura nunna tuh oke... " ujar chenle.

" aura apa? "

" aura ganasnya... " jawab chenle polos, membuatnya dibekap oleh renjun.

" oh~ jadi nunna ganas? Hmm? " ujar y/n dingin, membuat bulu kuduk para member NCT Dream berdiri.

" bukan gitu... bukan ganas yang buruk... tapi ganas, aura misteriusnya itu loh.... " ujar jaemin berusaha membuat y/n tidak marah.

" bukkannya kata para hyung waktu itu ganas menyeramkan? Kenapa jadi misterius? Aawh!!! Sakit hyung!! " ujar jisung membongkar kebohongan para hyung, hingga mendapatkan cubitan maut di pinggang oleh haechan.

" menyeramkan... hmmm... " ujar y/n bangkit dari duduknya, berkacak pinggang menatap para member hingga mereka keringat dingin.

" nunna tenang dulu~ jangan dengarin omongon jisung... dia cuman ngawur doang... tau sendiri jisung suka asal ngomong... tembok aja di ajak ngobrol kok, iyakan sung... " ujar haechan takut y/n mengamuk.

MANAGE~ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang