2

88 7 10
                                    

" nunna? Apa kita akan langsung pulang ke dorm? " tanya haechan pada y/n yang tengah menyetir.

" tentu saja, kenapa? Apa ada tempat yang ingin kau datangi? "  tanya y/n memastikan.

" bagaimana jika nanti saja pulangnya nunna... kita pergi makan-makan dulu ya? " ujar haechan membujuk.

" tidak bisa chan, kamu pikir ini jam berapa? Ini sudah hampir tengah malam... kalian tidak boleh makan si atas jam 8... " ujar y/n menolak halus.

" tapi nunna kami lapar... " rengek haechan yang disetujui oleh para member.

" salah kalian sendiri terlalu banyak bermain hingga lupa waktu, bahkan latihan saja kalian tidak serius... tanggung akibat dari perbuatan kalian itu... " ujar y/n yang sesungguhnya tidak tega melihat anak-anak yang tampak lemas karena lapar, sudah seperti daun tak diberi air... layu~~~

" ayolah nunna sekali saja, apa nunna tega? " bujuk mark.

" nunna gue gak bisa tidur kalo kelaparan nunna... " ujar renjun merengek.

" kami akan menjaga rahasia dengan baik nunna, kami pastikan nunna tidak akan kena marah Pak tua karena sudah memberi kami makan lewat dari jamnya... " bujuk jaemin.

" apapun yang nunna mau kami turuti deh... " ujar chenle berusaha bernegosasi.

" nunna ayolah... nunna tidak mau kan dapat berita " NCT DREAM BEKERJA TANPA MAKAN SEPERTI ROBOT "  bahaya kalo viral nunna... " ujar jeno sedikit berlebihan.

" nunna kata cacing di perut jisung, kalo nunna gak ngasih jisung makanan... mereka bakal gigitin daging jisung nunna... jisung kan sudah kurus, kalo daging jisung dimakan cacing... nanti jisung hanya tinggal tulang nunna... jelek... " rengek jisung membuat y/n geleng-geleng kepala.

Teori darimana itu..

" iya kita makan... " ujar y/n memutuskan.

HOREEEE!!!

NUNNA!! YOU ARE THE BEST!!

" tapi kita tidak makan diluar, makan di dorm saja... kita pesan antar... terlalu banyak cctv berjalan diluar, akan berbahaya... "

" tidak masalah nunna, yang penting perut kenyang... hati pun senang... " ujar haechan bahagia yang di setujui oleh para member.

" kalian mau makan apa? "

" sate domba... " jawab mark membayangkan rasa lezatnya hingga terasa di lidah.

" seblak!! " jawab jaemin meminta makanan yang sangat ia idamkan.

" nasi padang!! " jawab renjun semangat.

" bakso... " jawab chenle sembari membayangkan semangkok bakso yang menggiurkan, bahkan tak sadar air liurnya menetes.

" kimchi jiggae!!! " ujar haechan yang segera di tentang para member membuatnya bersedih yang sengaja dibuat-buat.

" kalian jahat!! Chanie gak suka!! "

Bodo amat chan~

Sungguh mereka muak melihat makanan itu terus menerus.

" gue ngikut aja deh, yang penting makan.. ramen cup juga gak masalah... " ujar jeno tidak peduli.

" jisung rujak petis deh!! Tanpa petis... " ujar jisung membuat y/n sweatdrop.

Namanya saja rujak petis, bagaimana bisa tanpa petis...

" pertama, mark! Yang benar saja kamu! Jam segini mau cari dimana tukang jualan sate domba?!! Jaemin, kau mau besok tidak bekerja karena sakit perut ya?!! Dan renjun! Badanmu itu kecil tapi mengapa porsi makanmu banyak sekali!! Tidak ada nasi padang di tengah malam!! Tidak boleh!! "

MANAGE~ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang