Hidup artis tentu penuh dengan banyaknya berita, entah hanya sekedar rumor atau berita fakta dengan bukti.
Itulah mengapa mereka sangat menjaga kehidupan pribadi mereka dengan sangat hati-hati, tidak mengijinkan siapapun mengetahui.
Namun, kamera ada dimana-mana...
Siap memantau mereka 24 jam..
Sebaik-baiknya tupai melompat, pasti akan jatuh juga...
Sebaik-baiknya menyimpan rahasia, pasti akan terbongkar juga...Dan hal itu terjadi pada salah satu member NCT Dream. Sosok leader grup tersebut.
Dimana kisah asmaranya terbongkar oleh media.
.
.
..
.
.Hot news!!
[ ] Bukan jaemin dan sang manager, inilah member NCT Dream yang sudah memiliki kekasih... Keduanya terlihat sedang kencan romantis di jeju...
[ ] Mark Lee member Nct ini ternyata sudah memiliki kekasih loh, hubungan keduanya di prediksi sudah berjalan 2 tahun lamanya...
[ ] Bukti betapa romantisnya Mark lee dengan sang kekasih... instacouple..
[ ] Wanita cantik ini kekasih Mark Lee nct?
[ ] Bukan kalangan selebriti, inilah kekasih Mark Lee Nct, wanita cantik yang mampu mencuri hati sang leader...
[ ] Leader Nct Dream memiliki kekasih? Apakah member lain juga menyembunyikan hubungan mereka dan sang kekasih?
[ ] Terbongkar!! Kencan Mark lee Nct bersama kekasihnya...
[ ] Bukan warga biasa, kekasih Mark Lee Nct ternyata adalah seorang pembisnis muda sukses dan anak dari perusahaan tersohor di US!
[ ] Bagaimanakah keduanya mengenal satu sama lain? Netizen penasaran hingga stalker akun sosial media sang artis dan kekasihnya!
[ ] Banyaknya fans yang tidak setuju dengan hubungan keduanya " mereka masih harus mengejar kesuksesan, kenapa sudah sibuk berkencan... tidak bisakah fokus berkarier dulu? "
[ ] Trending satu! Mark Lee Nct berkencan di pulau jeju!
[ ] Digadang-gadang memiliki hubungan dengan sang manager, ternyata ini kekasih sesungguhnya leader Nct Dream!
[ ] Manager baru Nct Dream yang di cemburui oleh para fans ternyata tidak memiliki hubungan apapun dengan para member!
[ ] Fans cantik ini ternyata kekasih Mark Lee, leader Nct dream.. idol grup terpopuler korea... keduanya berkenalan lewat aplikasi dating!
[ ] Benarkah Mark Lee dan kekasihnya Dijodohkan?
[ ] Agensi diam! Belum memberikan jawaban atas rumor Mark Lee, leader Nct Dream yang terlihat mesra dengan sang kekasih!