⡷ ۪ ࣪ █ ▉▕ ▋▋█▕█ ▉▉▋▎▋ ּ ⢾
DE FONTAINE
[ air mancur ]•
.FONTAINE marga dari keturunan kekaisaran pada abad ke-18. Nama yang mengartikan aliran air dan air mancur serta ketenangan. Keluarga yang hidup dalam ketentraman dan kenyamanan tanpa adanya perselisihan.
Namun siapa sangka jika keluarga ini adalah pemegang pelatihan kstaria yang terbaik di kekaisaran Austria.
THE FONTAINE, YANG KINI DIPEGANG OLEH DUKE SIMON DE FONTAINE DAN ISTRINYA, DUCHESS ELISE DE FONTAINE YANG BERASAL DARI KELUARGA TOUSSAINT.
❀
ROSALINE menginjakkan kakinya di dunia dimana ia berasal, Dunia Altus, dunia para vampir hidup.
"HEI! SIAPA DISANA?!!"
Rosaline berjalan dengan tenang menuju dalam istana, mengabaikan para ksatria yang berusaha mencegahnya masuk.
"HENTIKAN! BIARKAN DIA MASUK!"
Veronica de Sade, orang yang juga turut serta melayani Ratu Vampir di era ini. Juga murid dari Rosaline Zabelle. Veronica menunduk hormat saat Rosaline melewati dirinya. Namun, Rosaline mengabaikan salam itu.
Rosaline terus berjalan hingga ia berhenti di sebuah pintu besar. Ia menarik nafasnya dalam-dalam dan membuka pintu besar itu.
Luca, yang berada di dalam sana, merasa terkejut dengan kehadiran Rosaline yang tiba-tiba.
"D-Duchess?!"
Rosaline mengabaikan keberadaan Luca dan menghampiri kawan lamanya, sang Ratu Vampir, Faustina. Rosaline melemparkan sebuah surat ke atas meja laci yang ada di sebelah kasur sang Ratu.
"Aku akan pergi dan aku tidak akan mati." Setelah mengucapkan kalimat itu, Rosaline pergi meninggalkan kamar dari sang Ratu begitu saja.
Luca hanya terdiam bisu. Kejadian yang hanya terasa sedetik lalu usai begitu saja.
'AKU HARUS CEPAT SEBELUM KERETANYA TIBA!!!'
Yah... Sepertinya itu adalah alasan mengapa Rosaline bertindak seperti itu.
❀
[Name] tidak bisa menggerakkan tubuhnya sama sekali. Ia kini berada di dalam dekapan Noé yang sudah tertidur lelap. [Name] berusaha menetralkan ekspresi wajahnya dan berusaha untuk lepas dari pelukan Noé.
'Aku tidak menyangka dia benar-benar langsung tertidur setelah meminum darahku...' [Name] mengingat-ingat lagi kejadian yang baru saja terjadi.
Setelah membicarakan mengenai ingatan [Name], Noé langsung terjatuh di sebelah [Name] dan tertidur. Dengan inisiatif, [Name] memposisikan tubuh Noé dengan benar. Namun Noé menarik tangan [Name] dan ini lah yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
• 𝐖𝐄𝐈𝐑𝐃 • 𝙑𝙉𝘾 | 𝙽𝚘𝚎 𝙰𝚛𝚌𝚑𝚒𝚟𝚒𝚜𝚝𝚎 • ᶠᵐ ʳᵉᵃᵈᵉʳ!
Fanfiction⡷ ۪ ࣪ █ ▉▕ ▋▋█▕█ ▉▉▋▎▋ ּ ⢾ PARIS, Abad-19 Salah satu kota atau bahkan mungkin negara, yang terkenal maju akan teknologi dan Fashion nya yang begitu mendunia kini gempar karena suatu peristiwa yang tak terduga. Sesosok Vampir, salah satu mitologi t...