Jakarta, 20 July 2018
"FUCK SHIRLY!?" teriak seorang gadis yang berseragam sekolah sambil berdiri menatap temannya yang berada di depannya. Temannya yang hanya berekspresi malas itu dan menyilang kedua tangannya di depan dada.
"I don't want to hear you janeeee" ucap nya, Shirly Oceanna Foster dan temannya Madison Jane Benedict.
Jane menatap sinis kepada Shirly, "Shirly Oceanna you are so dumb! Bisaan ya lo, gue hampir raguin percintaan lo."
"Percintaan gue? Gue lagi gak fall in love." Jane memutar bola mata nya dengan malas, siapa yang tidak kesal dengan sikap nya shirly seperti itu.
"Oh come on, girl. Steven Huskle, he likes you. Justru dia mau ngajak lo sebagai partner prom night."
Shirly yang mendengar itu langsung berekspresi jijik, "ew gross. I don't like him. His not that attractive for me."
"Jadi lo mau ngajak siapa? Liam? Ian? Demien? Paul?"
"Kenapa lo nyebut cowok yang populer dan sikap nya yang kurang ajar? I don't like that type of boy."
"Do i look care? OFCOURSE NO! Shirly, kita harus cari lo pasangan."
"Gak."
"Ayo"
"Enggak Jane!"
"GUE PAKSA!"
"Kalian bisa kecilin suara nya? Agak terganggu." Ucap salah satu lelaki yang memasukan permen di dalam mulut nya.
"Oh sorry. Sengaja emang." Ucap Jane yang bodo amat.
"Madison Jane, did you read my notes?"
"Hah? Gak ada."
"Oh ya? Jangan jangan lo buang, lagi."
"Gue gak sejahat itu ya, kyle."
"Jadi partner prom gue, kalau enggak mau. Gue bakal ganggu lo sampaiiii—"
"Kyle, can you stop? Gue udah muak denger orang pacaran adu mulut. See you around both of you." Pamit Shirly sambil memasuki kedua tangannya di dalam kantong celana olahraga nya.
"SHIRLYYY!!!!" Teriak Jane.
"So?"
"Fine." Kyle tersenyum dan mengangguk pelan "okay, see you then."
• • •
Morgan Anderson, lelaki itu yang berada di rooftop sambil mengisap batang rokok nya. "Morgan! Liat." Temannya Jack yang memberi ponsel nya berisi seorang gadis dengan ekspresi malas, seperti sedang di omeli.
"What happend to her?"
Jack hanya mengedik bahu nya seolah dia tidak tahu, "mungkin tentang prom? Gue dapet dari si.. siapa nama ya nama nya gue lupa." Morgan mengangguk.
Jack merebut batang rokok Morgan dan mengisap nya, "kenapa lo gak minta aja? Gue masih ada kali."
"Lo gak bilang, tumben utuh. Biasa nya cepet abis."
Morgan terkekeh dan menggeleng geleng kepala nya, "tau dah, fuck.."
Jack menoleh dan menatap heran kepada temannya, "i think i fell in love with that foster girl."
"Hahaha, ketahuan. Satu kelas juga tau kali, apalagi waktu jam olahraga kelas nya shirly. Damn, banyak yang liat ya."
Morgan hanya berdehem sambil melihat foto yang berisi Shirly.
"Should i ask her?"
• • •
Shirly Oceanna Foster
Morgan Anderson Boulve
KAMU SEDANG MEMBACA
OCEAN in LOVE -Gyulisa
Romance"When did you guys met?" "My parents house." -S "Highschool." -M "Wait what?" -S "You don't remember, hun." -M Shirly Oceanna Foster and Morgan Anderson Boulve. Salah satu couple yang selalu menjadi bahan pembicaraan setiap ada pesta yang di adakan...