Bandung, 23 December 2023
"Shirly my lil girl, how was your day?" Sapa seorang pria paruh baya yang sudah berumur 70-an. Shirly yang tersenyum saat di sambut oleh nya.
"Hello grandpa, my day is fantastic" Jawab Shirly, Gavon Boulve tersenyum lebar mendengar jawabannya.
Morgan yang hanya melihat keharmonisan kakek-cucu membuat nya sedikit kesal, ia pun mendengus dengan kasar. Shirly pun sadar ia pun merangkul lengan Morgan.
Gavon melihat mereka berdua secara bergantian, "seperti nya ada yang sudah menjadi pasangan." Goda Gavon sambil membenarkan kacamata nya.
Morgan dan Shirly tersenyum. "Hello grandpa, apa kabar? Sehat? Apa masih merokok—"
"I'm fine. Ah, grandpa senang kalian sudah memperjelas hubungan kalian. Bagus lah." Ucap Govan sambil berjalan dengan tongkat nya menuju taman belakang.
Morgan hanya menggeleng geleng kepala nya, "ANKEL MORANNN!!!" Seru seorang anak laki laki berlari menuju Morgan dan Shirly dengan tangan terlentang.
Lelaki itu berlari kecil menuju anak lelaki itu dan memeluk nya, "Hai Kaven, mami sama papi kaven dimana?"
Kaven Jeremiah Kelvon, ponakan dari Morgan anak dari kakak sepupu nya Morgan. Cassava Georgia Boulve dan Keand Kelvon.
"Mami dan papi lagi di kamar, kaven bosen kak casa lama banget dateng nyaaaa" ngeluh Kaven. Kaven melihat ke arah Shirly, mata nya pun berbinar "ONTIIII, kenapa baru datang sekarangggg? Kaven kangennn" Ucap Kaven yang ingin Shirly untuk mengambil ahli.
Shirly tertawa ia pun menggendong Kaven, "Maaf maaf, uncle kamu tuh sibuk bangett" Ucap Shirly.
Casa dan Keand yang baru saja turun dari kamar nya mereka menghampiri Shilry dan Morgan, "Halooo, astagah Shirly makin cantik aja—" Puji Casa sambil memeluk Shirly.
"2 minggu lalu kita ketemu ya." Jelas Morgan.
Casa menoleh ke arah Morgan dan memutar bola mata nya dengan malas. "Hai kak, hahaha bisa aja."
Keand menepuk bahu Morgan, "jadian?" Morgan tersenyum lebar dan mengangguk sebagai jawabannya.
Keand tersenyum, "selamat bro, langgeng langgeng ye. Apalagi Casa sama Shirly sifat nya 11 12" Morgan terkekeh ia pun mengangguk.
"Gak salah kok bang."
• • •
Bandung, 16 November 2024
Morgan yang baru saja bangun dari tidur nya ia melihat bahwa Shirly sudah tidak ada di samping nya. "Honey? Where are you?" Shirly yang berada di kamar mandi ia pun keluar dengan mulut nya berisi busa.
"Hm?" Morgan menghampiri kekasih nya dan memeluk, "hm? Kamu kenapa?"
"Pengen meluk aja. Kangen."
Shirly terkekeh ia menepuk nepuk rambut Morgan dengan lembut. "Besok pulang, kita jalan jalan kepantai yuk." Morgan melihat ke arah Shirly.
"Ya?" Shirly mengangguk.
"Kita udah lama kan enggak kesana, terakhir.. bulan 2" Morgan mengangguk, "oke. Sekalian nostalgia dikit." Shirly yang sedang membersihkan mulut ia pun menoleh.
"Ya ya, nostalgia aja nanti disana." Morgan terkekeh.
• • •
*sorry pendek kali ini
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
OCEAN in LOVE -Gyulisa
Roman d'amour"When did you guys met?" "My parents house." -S "Highschool." -M "Wait what?" -S "You don't remember, hun." -M Shirly Oceanna Foster and Morgan Anderson Boulve. Salah satu couple yang selalu menjadi bahan pembicaraan setiap ada pesta yang di adakan...