Vote & komen ya yeorobun...Sorry baru up, sibuk kerja trus bantuin mama jualan takjil.😊
******
Author pov
Jisoo, jennie beserta para keluarga dan sahabat jisoo baru saja tiba di bandara, kalau kalian berpikir kedua pengantin itu sudah melakukan malam pertama mereka maka kalian salah, karna semalam jisoo malah sengaja mengobrol dengan para sahabatnya sampai larut sedangkan jennie sengaja tidur lebih awal, keduanya sama² menghindar dari ritual malam pertama mereka.
Jisoo, jennie dan lainnya berjalan lewat area VIP menuju ke pesawat yg akan mereka naiki, rencananya mereka akan menggunakan 2 pesawat pribadi untuk pergi ke jeju, yakni pesawat milik jisoo dan daddynya.
Sebenarnya pada awalnya mereka akan memakai pesawat milik taeyeon dan yoon, namun pilot yg akan membawa pesawat itu mengatakan kalau pesawat milik yoon tidak bisa menyala karna ada sedikit masalah pada bagian mesinnya, untung saja mereka mengetahui hal itu sebelum pesawatnya di terbangkan, yoon pun berencana akan menjual pesawat itu dan menggantinya dengan yg baru nanti.
"Sorry hyung, aku tak menduga masalah ini terjadi, pilot yg terakhir mengemudikan pesawatku tidak mengatakannya padaku" ucap yoon merasa bersalah.
"Tidak apa² yoon, syukur kita tau sebelum pesawatnya terbang." ucap taeyeon menepuk bahu besannya itu.
"Lalu bagaimana? Kita akan memakai satu pesawat saja? Bagaimana dengan kolega yg lain?" tanya seohyun bingung dan cemas, rencana mereka untuk memakai 2 pesawat itu karna memang ada beberapa kolega kerja mereka yg juga akan naik bersama untuk ikut menghadiri pesta ke-2 jisoo dan jennie yg akan di lakukan di jeju.
"Jangan khawatir mommy seo, kita juga akan memakai pesawatku" ucap jisoo santai membuat jennie yg berada di sampingnya kaget, sebelumnya beberapa hari lalu dia di buat speechless saat mengetahui jisoo memiliki black card diamond, sekarang jennie lagi² di buat kaget saat tau suaminya ini juga ternyata memiliki pesawat pribadi, apa lagi selanjutnya?
"Kau punya pesawat pribadi sendiri nak?" tanya seohyun tak percaya, ternyata tak hanya jennie saja yg kaget, namun juga kedua ortunya dan saeron, itu terlihat dari raut wajah mereka.
"Ya, tidak usah kaget seperti itu mommy seo, itu bukan hal yg luar biasa karna bukan hanya aku saja yg punya pesawat pribadi, seulgi, wendy, yerim dan lisa adikku juga punya" ucap jisoo tersenyum santai yg entah sengaja atau tidak dia memamerkan circle rich sahabat/ timnya.
"Wah,, unnie, lo beruntung sekali menjadi istrinya jisoo unnie" ucap saeron bangga plus iri.
"Tentu saja, lo jangan iri ya sae" ucap jennie sambil memeluk lengan jisoo sengaja mengejek adiknya.
"Dih menyebalkan" kesal saeron memutar mata malas.
Jisoo sendiri mencibir dalam hati pada jennie yg terlalu PD dan pamer karna telah menjadi istrinya, dia pura² tersenyum dan membiarkan jennie memeluk lengannya, begitu juga dengan seulren, wenjoy, chaelisa dan yerim yg diam² menatap jennie sinis dan juga menicibir dalam hati.
Sedangkan ortu mereka dan para kolega tersenyum senang juga kagum melihat jisoo dan jennie yg terlihat romantis di mata mereka.
"Daddy bangga punya menantu hebat sepertimu jii" ucap yoon tersenyum dan di angguki juga oleh istrinya.
"Umm,,, kalau begitu sebaiknya kita berang sekarang, kapten lee pesawat saya ada di hanggar yg warna merah warna merah" jisoo hanya membalas pujian mertuanya itu dengan senyumnya, lalu mengingatkan mereka untuk segera berangkat agar masih bisa istirahat beberapa jam saat mereka tiba di jeju nanti karna pesta pernikahannya di lakukan malam ini, lalu menyuruh kapten pilot bernama lee untuk mengeluarkan pesawatnya yg ada di hanggar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking and Revenge
FanfictionG×G > LGBT area homophobia silahkan skip⚠️ mengandung unsur dewasa 🔞 dan kekerasan. gk ada deskripsi jadi langsung baca aja. #jensoo #jii_top #futa