Chapter 15 ~ Does He Like Me?

57 3 3
                                    

Hi guys hari ini author kembali dengan chapter baru. Maaf kemaren-kemaren belum bisa update karena author lagi sibuk sama kuliah. Oh ya btw bgt nih, author jg mau kasih tau kalau cast adiknya Aerin yang bungsu yang tadinya Daniel I-land, author ganti jadi Hanjin TWS ya. Maklum, authornya baru mulai stan TWS hihi.

Enjoy the story

.

Aerin turun dari bus di halte depan sekolahnya seperti setiap paginya. Namun, ketika sedang memasuki gerbang sekolah, sebuah notifikasi muncul di handphone nya.

Kai, Kim Soobin, Yeonjun (4)

Kai
Gais
Hari ini gw ga masuk sekolah

Yeonjun
Napa lu?

Kai
Gw demam
Oh ya @Aerin Park ntar kasih tau ya kalau ada tugas, catetan atau pengumuman

Aerin Park
Ok siap. GWS ya

Yeonjun
Get Well Soon, Bro

Kim Soobin
Get Well Soon, Kai
Eh btw ntar pulsek gw boleh jenguk ga? @Kai

Aerin Park
Eh gw ikut dong

Yeonjun
Gw ikut dong (2)

Kai
Boleh kok. Dateng aja

Aerin Park
Ok. See you all

Yeonjun
See you

Kim Soobin
See you

Awalnya Aerin berniat untuk menunggu Kai, namun ternyata Kai tidak masuk. Jadi dia memutuskan untuk langsung masuk ke kelas saja.

Saat Pulang Sekolah

  Ketika pulang, Aerin langsung menuruni tangga dan menunggu Yeonjun dan Soobin di lobby. Rencananya, mereka akan bersama-sama menaiki mobil Soobin untuk pergi ke rumah Kai.

  "Mana sih mereka?" Ucap Aerin dalam hati.

Pasalnya dia sudah melihat anak kelas 12 lain berlalu-lalang namun masih tidak ada tanda-tanda keberadaan Soobin dan Yeonjun.

Dan seketika itu juga, ponselnya berdering.

Soobin Oppa Is Calling....

  "Yeoboseyo" Ucap Aerin mengangkat telefon tersebut

  "Ae, sorry banget. Katanya ketua organisasi disuruh kumpul diruang Kepsek. Lu berangkat duluan ke rumah Kai gapapa ya? Nanti gw sama Yeonjun hyung nyusul. Kasian lu nunggu kelamaan" ucap Soobin diseberang telfon.

  "Oh gitu. Oke gapapa, Oppa. Gw bisa naik bus kok" jawab Aerin.

  "Oke. Hati-hati ya. Alamatnya udah gw kirim ke lu. See you disana" ucap Soobin.

  "Ne, Oppa. See you" jawab Aerin lagi sebelum mematikan telefon.

Setelah itu, Aerin pun langsung keluar dan pergi ke halte bus.

Crown x Salvation | TXT ft. EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang