Hinata mengendalikan ranselnya pada menit-menit terakhir untuk memastikan dia tidak melupakan apa pun.
Ini adalah misi penting pertamanya, sesuatu yang seharusnya diklasifikasikan sebagai peringkat B atau A, dan dia tidak ingin mengecewakan rekan satu timnya atau tim lainnya.
Kurenai-sensei telah menjelaskan kepada mereka keadaan misi ini dan bagaimana semua pemula mengambil bagian di dalamnya, bahkan... 'Naruto-kun.'
Gadis Hyuuga tersipu memikirkannya, dia selalu yakin pada dirinya sendiri, begitu santai dan santai dalam segala hal, seperti tidak ada yang bisa menyentuhnya, namun pada saat yang sama dia tidak sombong tapi baik dan lucu.
Dia sangat mengaguminya dan ingin menjadi lebih seperti dia, tapi dia tidak bisa.
Dia telah mencoba tetapi dia selalu gugup, dan bahkan jika Neiji membantunya, jelas bahwa dia dan Hanabi lebih baik daripada dia di juuken.
Dia pernah mendengar pamannya, Hizashi, memberi tahu ayahnya bahwa dia tidak boleh kecewa karena dia bisa lebih baik dalam hal lain dan selalu berkembang.
Hiashi tidak menjawabnya malam itu, dia mengganti topik dengan mengatakan sesuatu tentang tidak mempercayai Kumo, tapi Hinata tidak dapat mengingatnya, dia segera berhenti mendengarkan. Satu-satunya hal yang dia dapatkan adalah Kumo rupanya berusaha mendapatkan Byakuugan.
Puas dengan ranselnya, Hinata meletakkannya di bahunya dan keluar dari kompleks untuk mencapai gerbang timur, tempat senseinya memberitahunya bahwa mereka akan bertemu sebelum berangkat ke negara Gelombang.
Dia bertekad untuk tidak mengecewakan siapa pun, dan siapa tahu, mungkin ini bisa menjadi kesempatannya untuk menyatakan perasaannya kepada Naruto.
Dalam beberapa menit dia tiba di gerbang dan dia melihat dua gadis lain sedang bertengkar tidak terlalu sopan tentang Sasuke.
Dia tidak mengerti bagaimana mereka bisa begitu terpaku padanya, dia selalu bersikap dingin pada semua orang.
Katanya, Uchiha sedang merenung di bawah pohon terdekat, sementara Kiba memelototinya. Tak jauh dari mereka ada Kurenai dan Asuma yang sedang berbincang satu sama lain. Kakashi, Shino, Chouji, Shikamaru, dan yang lebih penting Naruto tidak terlihat.
Hinata diam-diam duduk di dekat Kiba, meskipun dia sedikit kurang ajar, dia tetaplah rekan satu tim dan temannya, dan satu-satunya orang yang bisa dia harapkan untuk diajak bicara, saat ini.
Setelah menunggu satu atau dua menit mereka mendengar suara tiga orang datang. Mendongak mereka melihat Shikamaru, Chouji dan Naruto sedang bertengkar sengit, yang sedikit mengejutkan, lagipula mereka belum pernah melihat Nara muda berusaha melakukan apa pun sebelumnya.
Rasanya seperti membuat Shino tertawa histeris, itu tidak terjadi.
"Menurutku Shika benar Naruto, jika rumputnya baru saja dipotong, itu menggelitik."
"Tapi cuma itu intinya, punggungnya bisa tergores. Lagipula, kalau rumputnya panjang-panjang, akan mencolok mata dan mengganggu pengamatan awan kita!"
Mendengar sedikit percakapan mereka Asuma menampar wajahnya sambil mengerang.
Dia memiliki tim dengan seorang fangirl yang suka memerintah dan dua anak laki-laki yang berdebat tentang panjang rumput untuk berbaring ketika menonton awan.
Apa yang pernah dia lakukan hingga pantas menerima ini?
Satu-satunya sisi baiknya adalah timnya tidak akan menimbulkan masalah.
Jika cara Inuzuka menatap tajam ke arah Uchiha adalah hal yang biasa, Kure-chan dan Kakashi-lah yang akan mendapat banyak masalah.
Shino yang datang berikutnya, dia mengangguk pada mereka semua dan duduk diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Rubah Konoha
FanficSerangan Kyuubi tidak pernah terjadi, pahlawan desa tidak pernah mati dan seorang anak duduk sendirian di hutan menunggu untuk menunjukkan kekuatannya kepada dunia.