Bab 1

1K 48 2
                                    

Saat itu hari yang cerah, tanpa awan di langit dan angin sepoi-sepoi.

Ya, itulah hari yang terjadi hingga sekitar satu jam yang lalu, ketika hujan mulai turun, dan angin sepoi-sepoi menjadi lebih seperti badai. Jadi, sekarang, dua orang pengembara mendapati diri mereka berada di jalan, di antah berantah, di bawah hujan.

Mereka telah meninggalkan kota terakhir pada pagi hari, setelah para kreditur mereka mulai semakin mendesak agar mereka dibayar.

Sejujurnya kesalahannya hanya pada salah satu dari mereka, gadis muda berambut hitam itu tidak melakukan apapun.

Sebaliknya, tuan pirangnyalah yang terus berjudi dan kehilangan semua yang mereka miliki dan lebih banyak lagi.

Untungnya mereka melihat sebuah penginapan tidak terlalu jauh di mana mereka berdua bisa menemukan tempat berlindung.

Bergegas ke arah itu, mereka akhirnya memasuki gedung untuk melarikan diri dari amukan elemen di luar.

"Selamat datang di penginapan kami, apakah Anda ingin memesan kamar? Mungkin perlu waktu cukup lama sebelum hujan berhenti." Seorang wanita muda menyambut mereka dengan senyuman.

"Ya, terima kasih. Shizune, bisakah kamu membawakan barang-barang kami ke sana? Aku perlu minum sesuatu."

"Ya, Tsunade-sama."

Sementara gadis berambut hitam, Shizune, naik ke atas, Tsunade yang sekarang bernama pergi untuk minum dan berbicara dengan wanita yang menyambut mereka.

"Jadi, apakah di sekitar sini sering turun hujan?" dia bertanya.

"Tidak juga, hanya di musim ini. Biasanya di sisa tahun cuacanya sama bagusnya dengan negara Api" jawab wanita itu sambil menawarkan Tsunade piring berisi sake.

Dia hendak meminumnya ketika dia mendengar teriakan dari atas tangga, "Tidak, Ton-Ton!"

Wanita berambut pirang itu berbalik dan melihat seekor babi kecil berjaket berlari keluar pintu dan masuk ke dalam badai, diikuti oleh Shizune. Mengutuk semua yang terlintas dalam pikirannya, dia berlari mengejar mereka.

Setengah jam kemudian mereka masih berada di hutan, basah kuyup dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"SIALAN, BABI SIALAN ITU!" Tsunade berteriak frustrasi, menunjukkan sifat mudah marahnya

"Saat aku meletakkan tanganku padanya, aku membuatnya menjadi sosis!"

"Tsunade-sama, ini, ayo!" Shizune memanggil mentornya dari jarak beberapa meter.

"Apa? Apakah kamu sudah menemukan si kecil yang tidak tahu berterima kasih itu?"

Ninja medis berambut pirang itu menghubungi muridnya dan melihat bahwa dia sedang menunjuk sesuatu. Melihat ke arah itu dia akhirnya melihat Ton-ton, tapi dia tidak sendirian.

Faktanya dia saat ini sedang berbaring di pangkuan anak laki-laki kecil.

Anak itu sedang duduk di bawah pohon sambil mengelus babi dengan tenang. Dia juga basah kuyup, seperti dia berada di sana sejak hujan mulai turun.

Rambutnya benar-benar berwarna keemasan gelap, hampir jingga, tergerai di dekat air, menyembunyikan matanya.

Dia sangat kecil sehingga Tsunade memperkirakan usianya sekitar dua tahun, jelas bukan usia di mana dia harus sendirian di hutan, apalagi saat badai.

Sannin pirang itu perlahan mendekatinya dan berlutut di depannya. Dia tidak menunjukkan tanda-tanda memperhatikan dan terus mengelus Ton-Ton dengan tenang.

"Halo anak kecil, namaku Tsunade dan gadis berambut hitam di sana adalah Shizune. Kami sedang mencari babi kecil ini, Ton-Ton. Dan kamu? Siapa namamu? Apa yang kamu lakukan di sini?" Dia mencoba berbicara dengan pelan agar tidak menakutinya, tapi pada saat yang sama cukup keras untuk terdengar di tengah suara hujan yang turun.

Naruto : Rubah KonohaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang