Seorang kunoichi pirang sedang duduk di luar pintu, memandangi pepohonan yang mengelilingi rumahnya.
Misi ke Wave membuatnya gelisah, dia tidak tahan bermain-main tanpa melakukan apa pun.
Dia menghela nafas dan menepuk kepala Ton-Ton, merasa khawatir, kesepian, dan kesal, tanpa alasan sama sekali kecuali dia tidak melihat Naruto selama tiga hari penuh sekarang. Itu adalah waktu terlama yang mereka habiskan terpisah sejak dia dan Shizune menemukannya.
Dan fakta bahwa prosesnya selesai tepat sebelum dia pergi hanya menambah kegelisahannya.
Benar, dia tampak normal, tetapi kenyataannya dia jauh dari itu; dia selalu begitu, tapi sekarang lebih dari sebelumnya.
Apa yang akan terjadi jika salah satu jounin sensei menyadari ketertarikannya? Atau kendalinya atas api? Bagaimana jika mereka menyadari dia menutupi chakranya? Dan desanya? Tsunade menghela nafas, dia punya terlalu banyak waktu luang sekarang karena Naruto adalah seorang genin aktif, dan itu membuatnya gila.
'Mungkin Shizune benar, aku harus mengambil pekerjaan sebagai kepala rumah sakit. Saya pasti tidak bisa tinggal di sini sedetik pun tanpa kehilangan akal sehat.' Dengan pemikiran seperti itu, Sannin pirang itu berdiri dan pergi menuju desa.
"Jadi, pada dasarnya kamu sudah ditangani oleh orang Zabuza ini dan antek-anteknya?"
"Kiba, jaga bahasamu." Kurenai menegurnya.
Kedua tim yang dipimpin oleh Kakashi dan Asuma telah tiba di rumah Tazuna bersama klien mereka, dan berkumpul kembali dengan Kurenai dan timnya.
Mereka juga pernah bertemu dengan Tsunami, putri pembuat jembatan, yang kini sibuk berusaha memberi ruang bagi mereka semua.
"Apakah kita yakin Sasuke baik-baik saja?" tanya nyonya genjutsu.
"Ya, dia baik-baik saja," jawab Naruto linglung, "Dan kuharap Kakashi-sensei ingat untuk melaporkan bahwa aku harus menggunakan obat yang sangat mahal."
Sakura melotot tajam ke arahnya, sementara Ino memutar matanya. Kunoichi pirang itu menyadari bahwa apa pun yang terjadi, rekan setimnya bisa menjadi sangat keras kepala jika dia mau, selain itu dia yakin dia suka membuat orang kesal sesekali.
"Hei, jangan menatapku sekarang, kamu tidak tahu berapa harga obat itu. Sial, itu barang termahal yang kumiliki, kecuali kalung kaa-san-ku." Kata anak laki-laki berpakaian oranye.
Ketiga jounin tersebut memutuskan untuk mengabaikan pertengkaran murid-muridnya dan fokus pada apa yang mereka ketahui tentang musuh mereka.
"Jadi kita punya mantan pendekar pedang Kabut, dua chuunin, dan seorang pemburu-nin palsu yang terampil menggunakan senbon." Kurenai menyimpulkan.
"Ya, masalahnya adalah meskipun kami tahu bahwa tiga yang pertama sangat kuat, kami tidak tahu apa-apa tentang bocah itu. Selain itu, meskipun mereka mungkin tidak mengetahui timmu, Kurenai, tidak ada cara bagi kami untuk mengetahui apakah Zabuza atau Gato akan mencari bantuan dari ninja pelarian lainnya." Asuma beralasan.
"Bagaimanapun, satu hal yang pasti: kita perlu melatih murid-murid kita. Menurutku, mulailah dengan sedikit pengendalian chakra, lalu kita bisa bergiliran: Aku akan mengurus ninjutsu, Kurenai, kamu akan mengajari mereka dasar genjutsu, dan kamu, Asuma, akan mengawasi taijutsu mereka. Dengan begitu, saat salah satu dari kita melatih mereka, yang lain bisa menjaga Tazuna dan keluarganya, "kata Kakashi, menunjukkan kemampuannya sebagai pemimpin pasukan yang diperoleh dengan menjabat sebagai kapten ANBU .
Asuma senang karena, meski dia menyukai murid-muridnya, terkadang mereka hanya mengancam kewarasannya, dan sekarang dia bisa beristirahat sejenak. Kurenai dalam hati bersorak atas kesempatan untuk mengajari seseorang tentang seninya, terutama Naruto yang telah menunjukkan bakatnya dalam hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Rubah Konoha
FanficSerangan Kyuubi tidak pernah terjadi, pahlawan desa tidak pernah mati dan seorang anak duduk sendirian di hutan menunggu untuk menunjukkan kekuatannya kepada dunia.