Naruto mengembara di menara, bertemu kucing dan Sandy ketika mereka saling menatap. Dia belajar sesuatu dari Ino, memasuki mindscape Yugito, batu-kertas-scossors naruto-yugito-nibi(nibi- "manusia itu lemah" Naru- "dan itulah mengapa kamu disegel dan dikurung seperti binatang")
"Ini" kata Naruto membuka lengannya untuk menunjukkan segala sesuatu di sekitar mereka, "ini adalah representasi metafisik dari pikiranmu."
Yugito menatapnya selama beberapa detik.
"Apa?"
"Kami ada di dalam kepalamu. Harus kukatakan ini agak luas. Lebih kosong dari yang kukira."
Dia menyipitkan matanya ke arahnya. Yugito mungkin terkejut, tapi dia bukanlah seorang idiot dan tahu kapan seseorang menghinanya. Atau mencoba mengalihkan perhatiannya, dalam hal ini.
"Dan tolong beritahu, apa yang kamu lakukan di sini?"
"Aku?" Naruto menunjuk pada dirinya sendiri sebelum tersenyum, "Kebetulan aku punya rekan satu tim yang berspesialisasi dalam jutsu 'di-kepalamu' semacam ini. Jadi, aku mengamati, menanyakan satu atau dua pertanyaan padanya, dan akhirnya memutuskan untuk mencobanya. Tapi itulah caranya, bukan alasannya, kan?" Dia tersenyum ramah padanya, "Aku ingin melihat anak kucing yang tumbuh terlalu besar di belakangmu."
Kunoichi Kumo tidak akan pernah menoleh untuk melihat ke belakang jika bukan karena suara, sesuatu di antara desisan dan geraman, yang muncul. Selain itu 'di dalam pikirannya' dan 'anak kucing' adalah dua konsep yang jika digabungkan akan benar-benar membuatnya gelisah.
Saat dia berbalik, Yugito mendapati dirinya menghadapi iblis yang suaranya mengganggu dan menemaninya selama yang dia bisa ingat.
Seekor kucing api biru raksasa dengan dua ekor: Nibi no Nekomata.
Mulut Yugito terbuka karena terkejut, pemandangan itu benar-benar membuatnya takut, bahkan jika dia segera menyadari tali yang merantai Iblis Ekor Dua ke 'dinding'.
"Tentu, berikan aku tongkat dango, kawat ninja, dan gulungan tisu toilet dan aku akan menghancurkan desa musuh mana pun yang menyerang kita."
"...Apakah kamu baik-baik saja, Naruto?"
"Aku bukan Naruto. Panggil aku MacGyver."
Naruto berdiri dengan celana boxernya dengan semangkuk sereal dengan malas memakannya.
Sedikit susu bahkan menetes ke dagunya menambah rasa kantuk dan ketidakberdayaan yang dia bayangkan.
Namun ada sedikit keganjilan yang tidak signifikan tentang petinju tersebut: itu adalah hadiah dari Jiraiya, yang karena alasan tertentu merasakan kebutuhan ayah baptis untuk memberi Naruto persediaan petinju yang setara dengan sepatu istri daimyo.
Pasangan tersebut berwarna hitam dengan lambang desa Daun berwarna merah di kaki kanan dan tulisan putih di bagian depan. Saat Anko membaca kata-kata itu dia harus menggigit pipinya agar tidak tertawa hingga tersedak.
Jika dia membutuhkan bukti lebih lanjut, anak laki-laki itu hanya menunjukkan betapa menyenangkan dan beraninya dia.
Dia diam-diam bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia melakukan aksi ini selama final di depan para tuan tanah feodal dan harus menggigit lebih keras.
Di sisi lain, ketika Tsunade sudah membaca celana boxer putranya dia mengeluarkan jarum suntik dan mencoba menyuntikkan isi botol sake yang hendak dia minum langsung ke pembuluh darahnya. Shizune setengah berusaha menghentikannya dan setengah lagi mencoba menerima pilihan pakaian dalam "adik laki-lakinya".
Namun Ino tidak bereaksi sama sekali. Begitu dia melihat tulisan di petinju rekan setimnya, dia langsung membeku. Dia kemudian secara mekanis pindah kembali ke tempatnya dan berdiri di sana.
Itu adalah kunoichi pirang lainnya, Kumo-nin Nii Yugito, yang menarik perhatian Naruto dengan membaca kalimat itu dengan lantang, "Ini Pohon Besar. Menurutmu apa yang kamu lakukan dengan menampilkan dirimu mengenakan benda itu? Bukankah kamu banyak berasumsi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Rubah Konoha
FanfictionSerangan Kyuubi tidak pernah terjadi, pahlawan desa tidak pernah mati dan seorang anak duduk sendirian di hutan menunggu untuk menunjukkan kekuatannya kepada dunia.