*6

40 6 5
                                    

For Now & Forever

Haikyuu!! © Furudate Haruichi

Warn : OOC, typo, Sho-ai, M-Preg dan lain sebagainya.

Happy Reading~

Atsumu menatap Shu, pemuda bersurai hitam dengan warna mata biru. Beberapa menit lalu teman sekelasnya ini datang ke cafe tempatnya part time untuk mengajaknya membantu dalam camp pelatihan klub volinya.

"Ayolah Atsumu, bantu kami."

"Namanya camp pelatihan, Shu. Jadi kau tidak perlu takut pada tim sekolah lain." Ucapnya sembari menatap kearah pengunjung. Siapa tau ada pelanggan yang baru datang.

Shu merengut, "Oh ayolah, klub voli sekolah kita ini tidak terlalu kuat. Setidaknya kalau ada kamu, dan.. Oikawa, tim kita tidak akan terlalu direndahkan nantinya. Ini yang mengajak dari sekolah yang punya nama loh!"

Atsumu menaikkan sebelah alisnya, "Memangnya yang mengajak Camp pelatihan ini dari sekolah mana?"

"Kenapa bertanya? Mulai penasaran ya?" Tanya Shu semangat.

"Aku hanya ingin tau,"

"Rahasia. Kapten timnya bilang aku harus merahasiakannya dulu. Biar jadi kejutan!"

"Lupakan saja," ucap Atsumu hendak berjalan kembali menuju tempatnya.

Shu bergegas menahan Atsumu, "Astaga Atsumu, kumohon bantu klubku kali ini saja."

Atsumu menghela nafas, "Begini saja, kalau kamu bisa bujuk Tooru untuk ikut, aku akan ikut," sahut Atsumu membuat Shu menghela nafas berat.

"Dasar,"

***

Oikawa menatap lurus pemuda bersurai hitam didepannya, kalau tidak salah ini adalah teman sekelas Atsumu. Kapten klub voli disekolahnya.

"Oikawa.." panggilnya.

"Ya? Ada apa?"

"Oikawa, Maaf kalau aku mengganggu waktu part-timemu.. begini, mungkin.. atsumu sudah ada bilang sesuatu yang akan aku bicarakan padamu," ucapnya canggung.

Oikawa menaikkan sebelah alisnya, "Tidak ada, Atsumu tidak ada membicarakan hal yang berkaitan denganmu,"

"Benarkah? Astaga.."

"Jadi?"

"Begini, aku ingin minta bantuanmu dan Atsumu,"

***

Iwaizumi menatap layar ponselnya, beberapa saat lalu ia baru mendapat pesan dari Kita, kalau sekolah yang akan mereka ajak camp pelatihan, menyetujui permintaan mereka.

"Ada apa Iwaizumi-san? Sudah ada kabar dari Oikawa-san?" Tanya Kunimi.

Iwaizumi menggeleng, "Bukan kabar soal Oikawa, tapi soal camp pelatihan. Akan dilaksanakan minggu ini,"

"Berangkat bersama mereka kesana? Atau langsung ke sekolahnya saja?"

"Kurasa kita berangkat langsung saja kesana. Toh dia mengirimkan nama dan alamat sekolahnya."

Kunimi mengangguk mengerti, "Baiklah, biar kubantu mengabari anggota kelas 2,"

Iwaizumi mengangguk, "Terima kasih, Kunimi."

Sekali lagi Kunimi mengangguk, "Oh iya, kuharap kita bisa segera mendapatkan kabar soal Oikawa-san."

"Eh? Kenapa bilang begitu? Maksudku kenapa tiba-tiba begitu? Kamu tau sesuatu?"

For Now & ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang