Mereka sudah mau hampir sampai di SMA Garuda. Akhirnya Shani pun menurunkan Oniel di halte dekat sekolah.
"Niel cici udh nurutin permintaan kamu. Jadi, kamu jangan bolos dan setelah ini kamu langsung jalan ke gerbang sekolah!. Awas aja kamu sampe telat atau bolos!!." Ucap Shani dengan tegas.
"Iya cici cantik ku, bidadari ku. Aku ga bkl bolos ataupun telat." Ucap Oniel menyakinkan Shani.
"Yaudah kalau gitu, cici sama Chika duluan yah." Ucap Shani
"Ay ay capt."
Chika pun ikut pamit sama Oniel.
"Bye bye onyiella". Ucap Chika dengan muka centil nya."dih mit amit, geli gue. Dasar nenek lampir." Ucap Oniel dengan badan yang merinding,karena geli dengan muka Chika yg so centil kek tante² girang.
Oniel pun berjalan masuk ke gerbang sekolah SMA Garuda sambil melihat ² sekitar, siapa tau dia ketemu sahabat² nya.
"Woy kak onyiel!!." Teriak Adel
Oniel yang sedang berjalan pun kaget karena Adel tiba² memanggilnya cukup keras.
"Anjirlah si Adel gatau situasi kah, mereka jadi ngeliatin." Gumam Oniel sambil tersenyum menatap sekitar.
Adel pun mendekat ke Oniel dengan cengengesan dan tak tau malu. Tanpa aba² Oniel memukul bahu Adel.
Bugh
"Anj*** Lo apa² an sih mukul gue." Ucap Adel dengan kesal
Oniel pun menghela nafas "huhh, lo bener ² bego atau urat malu lo udh putus Del?."
"Maksud Lo apa?" Ucap Adel keheranan
"Hadehh, lo tadi neriakin nama gue keras bgt anjir. Kita jadi pusat perhatian gara² lo Del!!." Jawab Oniel dengan sabar.
"Hehehe, sory deh😁." Jawab Adel, membuat Oniel menatap malas Adel.
"Oh iya,yg lain kemana sih del?." Tanya Oniel.
"Emm, gue juga gatau tuh. Mending kita tunggu di tribun." Ucap Adel mengajak Oniel.
Sementara itu di Parkiran. Shani dan Chika turun dari mobil. Ketika mereka turun dari mobil, siswa-siswi yg ada di tempat itu berbisik² dan menatap Shani dan Chika.
"Gila cantik banget mereka"
"Itu Ketua OSIS yang di poster gerbang sekolah kan? Buset cantik banget."
"Iya anjir di foto udah cantik, apalagi asli nya beuhh lebih cantik bro."
"Btw itu yg samping nya siapa yah? Gak kalah cantik juga."
"Apa jangan² mereka adik kakak?."
"Buset bidadari turun ke bumi."
Itulah bisikan² murid SMA Garuda ketika mereka melihat Shani dan Chika. Chika pun melihat ke sekitar, Chika bener² merasa risih dengan tatapan mereka. Shani yang menyadari itu bertanya pada Chika.
"Kenapa Chik? Risih yahh? Maafin cici harusnya tadi cici turunin kamu sama Oniel aja. " Ucap Shani dengan lirih
Chika yang menyadari Shani merasa bersalah akhirnya menenangkan ci Shani. "Chika sedikit risih, cmn ini bukan salah ci Shani. Jangan merasa bersalah cii, udah ya Chika gpp kok ci serius. " Ucap Chika dengan senyuman yang tulus.