Bab 4 Masih MPLS day 2

760 59 3
                                    

Mereka pun sudah sampai di sekolah SMA Garuda. Masih tetap sama yaitu di mana Oniel meminta turun di halte dan Chika ikut ci Shani sampe ke dalam sekolah.

Oniel berjalan menuju gerbang sekolah. Hari ini MPLS terakhir dengan agenda nya menampilkan organisasi² dan ekstrakurikuler yang ada di SMA Garuda ini. Kegiatan ini di adakan di Lapangan pastinya. Tapi Peserta MPLS disuruh nunggu di kelas dulu sebelum agenda itu di mulai.

Di sisi lain.

"Ci Chika ke kelas yah, makasih cici Shani." Ucap Chika sambil memeluk Shani.

"Iya Chika, kamu makasih mulu deh. Yaudah sana semangat yah!."

"Hehe😁 iya ci, cici juga semangat!. Bye ci shani." Pamit Chika

Shani pun mengangguk kepada Chika.

"Dorrrr ci Shaneee!"Tiba² Gracia, Gita, dan indah mengagetkan Shani.

Shani sangat kaget,dia pun mengelus dadanya. Untungnya dia ga latah. " Aduhh ya kalian ini, aku kaget tau gak." Ucap Shani dengan lembut dan sabar. (Gue kalau dikagetin teman, pasti marah² trs mukul mereka. Emang keren dah Cici gue).

"Itu cici gue thor." - Oniel

"Diem lu kagak diajak."-Author

" Selalu ternistakan author😔."-Oniel

Oniel lu kagak jelas emang ikut²an mulu, lanjut cerita nya gess.

"Piss ci maaf deh😁✌." Ucap mereka serentak.

"Ayo ci kita ke ruang OSIS dulu." Ajak Gita yang diangguki oleh Gracia dan Indah.

"Iya ayo." Mereka pun berjalan menuju ruang OSIS.

Oniel dia sudah sampai di kelasnya, dia menemukan Flora, Adel, Zee, dan Chika. Gatau Olla kemana gess.

"Woy Oniel, baru datang lo." Teriak Adel.

"Ck, lo kebiasaan banget teriak² deh del. Menurut lo, engga gue masih dirumah del." Ucap Oniel kesal.

"Ya  kan biasalah niel basa-basi."

"Basa-basi busuk lo del." Ucap Zee menimpali adel.

"Ouh iya si Olla, kemana dah. Kok belum kesini?." Tanya Oniel

"Dia udah kesini tapi, dia lagi ke wc buang hajat." Jawab Zee.

Oniel hanya mengangguk mendengar perkataan Zee. Dia pun lantas duduk di bangku nya yaitu di sebelah Chika.

"Hadeuh dari dulu gue sebangku sama lo mulu deh chik. Bosen gue." Ucap Oniel

"Lo kira gue gak bosen, sebangku sama lo jamet." Jawab Chika

"Dih jamet ngatain jamet loh chik."

"Diem deh, badmood yg tadi aja belum ilang, malah lo tambahin lagi." Ucap Chika marah kepada Oniel.

"Kalian berantem mulu deh anjir, cape gue dengernya. Kalau kalian mau berantem yaudh silahkan. Tapi, di ring tinju." Ujar Olla. Mereka berdua heran, entah sejak kapan Olla datang. Yang tau author nih, yg pastinya Olla datang ketika mereka ribut. Dan mereka pun terdiam.

"Yaudh chik, maafin gue udh bikin lo badmood ya chik."  Oniel memohon dengan muka imut nya.

"Niel geli niel gue liatnya." Ucap Flora. (Bukan "niel gimana niel" Flo? 🤣).

"Tau nih." Timpal mereka berempat. Membuat muka oniel menjadi kesal. Seketika mereka pun tertawa.

"Dah lah , jadi lo maafin gue gak chik?."

"Emm gue maafin deh, karena muka lo kalau lagi kesal bikin hiburan." Ucap Chika

"Betul tuh betul." Serentak Geng Remaja Canis sambil tertawa.

Oniel's Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang