Bab 8

798 77 6
                                    

Pulang sekolah Oniel dan yang lainnya masih ada di rooftop, mereka menunggu sekolah sepi. Chika dijemput oleh supir nya, dan Shani sudah meninggalkan sekolah.

"Kek nya udah sepi, ayo pulang." Ajak Oniel.

"Ayo." Jawab serentak.

Mereka memutuskan untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Diperjalanan Oniel melimpir ke minimarket dekat rumah nya. Oniel ingin membelikan cemilan untuk Chika, bisa dibilang nyogok supaya Chika tidak memberitahu keluarga nya kalau Oniel udah mulai bolos.

Oniel membelikan begitu banyak cemilan, lebih banyak es cream karena Chika sangat menyukai es cream. Bukan hanya untuk Chika tapi dirinya juga men-stok cemilan buat dirinya sendiri.

Oniel pun membayar apa yang dia beli dan segera pulang menuju rumahnya. Tak lama Oniel sampai di rumahnya.

"Ke rumah Chika dulu? Atau pulang dulu?." Monolog Oniel didepan rumahnya.

"Kerumah Chika dulu aja, ini ada es cream takut cair." Final Oniel, memutuskan untuk pergi ke rumah Chika.

Oniel turun dari motor nya dan pergi jalan kaki ke rumah Chika yang rumah nya di seberang rumah Oniel.
Oniel pun menekan bel rumah Chika.

"Dek tolong bukain pintu nya." Titah mami Aya.

"Kak Chika aja yang buka." Titah balik Christy kepada Chika karena mereka sedang menonton televisi.

"Kamu yang disuruh malah nyuruh kakak." Ucap Chika menatap malas Christy. Christy hanya cengengesan saja. Dan Chika pun melangkahkan kaki nya untuk membukakan pintu.

Cklek

Pintu terbuka, Chika bisa melihat Oniel dengan senyuman yang sangat lebar, begitu juga Oniel yang melihat Chika dengan tatapan datar nya.

"Ngapain lo kesini?." Tanya Chika.

Oniel mengangkat belanjaan nya sambil tersenyum.

"Apaan?." Tanya lagi Chika.

"Buat Chika. Ada es cream nanti cair" Jawab Oniel.

"Gak ada yang nyuruh lo bawa es cream." Ucap Chika ketus.

"Ihh kok ketus sihh." Rengek Oniel.

"Chikaa, ini es cream nya taro dulu yaa di kulkas." Tambah Oniel.

"Ckk, masuk dan siniin yang ada es cream nya." Titah Chika. Dengan senang hati Oniel kasih kresek yang berisikan es cream dan masuk ke dalam rumah.

Oniel bisa melihat Christy dan Aya yang sedang menonton TV.

"Halo mami Aya dan dedek Kitty." Sapa Oniel.

"Eh ada Oniel, halo Oniel." Sapa balik Aya.

"Hai kak oniel!!." Sapa antusias Christy.

"Oniel bawa es cream sama cemilan nanti minta sama kak Chika ya dek." Ucap Oniel pada Christy.

"Es cream!!." Ucap Christy antusias.

"Iya Dedek." Ucap Oniel sembari mengelus kepala Christy. Dan Christy pun mengangguk.

"Kalau gitu Oniel mau nyusul Chika yaa dek, mami." Pamit Oniel.

"Iya Niel/iya kak."

Oniel menyusul Chika ke dapur. Chika sedang memasukkan es cream ke dalam kulkas.

"Chikaa." Panggil Oniel.
Tidak ada sautan dari Chika.

"Chik."

"Chikaaaaa."

"Chik denger gak sih?."

"Chik."

Oniel's Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang