Bab 3 MPLS Day 2

817 63 5
                                    

Di kediaman Natio Family, hanya ada dua orang gadis di rumah itu. Papa Natio sedang ada urusan di perusahaan yang ada di luar kota dan ditemani oleh Bunda Melody. Semenjak pulang dari sekolah Oniel benar² kelelahan, dia tidur pulas ya itu salah dia sendiri, karena efek dia nge game dari Maghrib sampe Subuh. Sedangkan di kamar Shani, dia sedang chatting an dengan sahabat ²nya.

Bestie Squad

Gracia

Tadi seru banget pas perkenalan adik kamu ci @N_Shanii dan teman² nya, ada² aja deh🤣.

Indah

Iya ci kelakuannya bikin geleng² kepala mulu deh, tpi kocak😆.

Me

Iya mereka emang kaya gitu absurd banget anak² nya dan jail. Jadi, nanti kalau mereka bikin ulah disekolah jangan kapok yah guys 😅.

Gits

hem, semenjak jadi OSIS banyak tuh yg kaya mereka. Udah biasa ini lah. Tapi, aku ga yakin deh:) bisa² pulang dari sekolah aku bener² kecapean cii.😩.

Jarang² kan kak gits bicara panjang kek gitu. Gita tuh benar-benar jadi manja kalau sama mereka.

Indah

Selalu ya git, makannya sikap kamu tuh jangan dingin² banget lah. Terus berusaha aktif ketemu orang² di luar organisasi. Biar lebih terbiasa.

Meski pun Gita menjabat jadi waketos ,Gita emang jarang banget ketemu banyak orang. Karena tugas Gita dibelakang layar gess, tapi kalau acara sosial gitu ci Shani gaada Gita yang gantiin.

Me

Benar sih, tapi kalau emang ga bisa jangan dipaksain. Jadi, diri sendiri lebih baik.

Gracia

Setujuuu

Indah

Iya sih setuju juga

Gits

hm, iya:)

Gess, emang yah gue juga sama kaya Gita aktif di eskul tapi pulang² benar² cape banget. Pdhl yg dikerjain itu dikit, tapi ketika ketemu banyak orang dengan sikap dan sifat yang berbeda itu bikin energi kita terkuras. Kalian sama gak sih kek gitu?.

Me

Yaudah guys, mending sekarang tidur. Besok hari terakhir MPLS, jadi harus semangat yah!! Good night guys.

Gits

Iya ci night, semangat!!

Indah

Good night to, SEMANGAT!!

Gracia

Gas gas gas, Semangat!! gud night to

Shani pun menutup chat nya dan mematikan lampu. Dia pun tertidur menyusul Oniel.

******

Oniel's Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang