Bab 5 Mall

705 65 2
                                    


Setelah mereka selesai makan. Shani mengajak Oniel bicara.

"Niel, besok kan libur. Mau jalan² sama Cici gak?" Ajak Shani.

"Cici mau ngajak jalan aku?." Tanya balik Oniel.

"Lah malah nanya balik kamu dek. Iya lah aku ngajak kamu Niel. Gimana sih kamu." Ucap Shani dengan heran.

"hehe iya maaf ci 😁, yaudah ayo ci lagian besok Oniel gak sibuk kok ci."

"Kayak yg iya banget sibuk Niel, emang kamu sibuk apaan sih dek?." Tanya Shani,pasalnya yang Shani tau  Oniel gak banyak kegiatan.

"Emm, Oniel sibuk menyayangi dan menjaga ci Shani." Jawab Oniel dengan cengengesan

"Hadehh, hari² digodain buaya yah." Ucap Shani sebari tertawa kecil.

"Kalau ada buaya berarti ada paaya  juga dong ci,jadi dimana ada bu aya disitu ada pa aya, iya kan ci? Hahahaa."ucap Oniel dan diakhiri dengan tawanya.

"Hahahaha🤣🤣Aduh Niel Niel ada² aja kamu deh dek, emang bapack-bapack banget deh Niel." Ucap Shani. Oniel benar-benar membuat Shani tertawa ngakak sampai mengeluarkan air mata. "Hadeh hahaha lucu banget hahaha."

( Kalian banyangin deh moment ci Shani yg sedang ngakak di showroom atau theater, kek gitu ngakak ci Shani sekarang. Ci Shani kalau ngakak lucu banget pengen karungin deh).

Oniel yang tadinya tertawa berhenti,  dia menatap tulus Shani yg sedang tertawa berbahak. Menurut nya, ia senang jika melihat Shani bahagia dan tertawa selepas itu. Oniel akan terus tetap menjaga kebahagiaan Shani apapun yang terjadi.

"Ternyata untuk membuat tertawa ci Shani itu cukup sederhana, hanya dengan jokes nya aku Cici bisa ketawa lepas yah cii?."ungkap Oniel. Shani pun berhenti tertawa dan kini menatap Oniel dengan tatapan tak kalah tulus.

"Iya bahagia cici sederhana niel. Asalkan kamu ada terus sama cici dan kamu selalu merasa bahagia,Cici juga akan ikut bahagia niel." Ucap Shani dengan senyuman yg indah.

"Aduh kenapa jadi agak melow yah ini ,hahaha." Ucap Oniel sambil tertawa.

"Iya nih kamu tiba² ngomong gitu jadi Cici kebawa suasana."

"Iya deh iya. Kalau gitu Oniel ke kamar dulu yah ci. Cici istirahat pasti cape kan?."

"Iya Niel kamu juga istirahat yah." Oniel pun mengangguk. "Yaudah Oniel duluan ke kamar, bye cii." Pamit Oniel sambil melangkahkan kaki nya.

MPLS nya cuman dua hari berarti MPLS Jumat dan Sabtu, minggu nya mereka libur.

****

Pagi pun tiba, Oniel masih tertidur dengan pulas. Sedangkan Shani dia sudah terbangun dari tidurnya dan sudah berada di dapur sedang memasak bersama bi Lita.

"Masakan non Shani tuh enak banget! Bibi suka banget masakan non Shani." Puji bi Lita dengan semangat

"Bibi ya ampun makasih pujiannya ,aku jadi malu deh." Ucap Shani dengan tersenyum malu. "Masakan bibi juga gak kalah enak kok, Shani juga suka."

"Yaudah masakan kita sama² enak." Ucap bi lita sambil terkekeh. Karena kebiasaan cewek kalau dipuji malah muji balik gak selesai ² deh muji nya hahaha.

"Setuju bi. kalau gitu aku bangunin Oniel dulu yah bi." Ucap Shani.

"Iya non." Jawab bi Lita

Shani pun melangkahkan kaki nya ke kamar Oniel untuk membangunkan Oniel.

"Kebo banget lo niel. Makannya pas lo bangun sendiri ci Shani bilang tumben." -Author

Oniel's Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang