LAST PART
???
Di sebuah kastil yang mengerikan dan di dalam kamar bertema gelap nan sunyi...
"Ah sayangku~ kau sudah bangun"-Cell war
"Najis"-Mash
Mash bingung kini ia ada di mana yang ia ingin hanya dirinya yang Terhantam batu gitu aja dan juga kenapa mahluk kuning di depannya ini memanggilnya sayang!? Kenal aja kagak.
" Hmm~ sayang ku kau pasti kebingungan ya? Jadi intinya.... Kau akan ku nikahi~"-Cell war
"Hah? Ohh.... Menikah?"-Mash
"Iya sayang namun sebelum itu apa yang kau mau akan ku berikan padamu"
Ucap cell war sambil mengelus elus pipi mash."Hm... Kalau begitu ubah tema kamar ini gelap aku tak suka"-mash
"Siap permaisuri ku~"
Cell war segera beranjak meninggalkan mash untuk menyuruh orang membenahi kamar tersebut. Mash melihat kepergian cell war bergegas mencari jalan keluar ia melihat jendela yang di lapisi pagar dan kaca, mash berusaha membukanya namun nihil yang ada malah tangan mash yang terasa panas.Beberapa saat kemudian ada celah kecil yang terbuka tapi tentunya masih tak cukup untuk mash keluar, mash mendengar langkah kaki yang kian mendekat makin panik dong si mash nyari akal buat ga ketemu cell war dia mondar-mandir sana sini bukannya ide yang keluar otaknya malah ngeluarin asap.
"Sayang ayo keluar dulu biar kamarnya di tata ulang dulu ama pelayan"
Ting! Bingo, mash punya ide jenius dia akan membuat cell war sibuk dengan permintaannya nanti saat di luar kamar ini. Ia kini nurut aja ke cell war ngikut dari belakang.Cell war ngeliat mash sekarang nurut pun seneng merasa kalo dirinya telah menjinakkan hati mash cuma dengan ngebenerin kamar. Saat di luar beneran suram kek ga ada kehidupan, maid di sini juga aneh masa ga kek maid di rumahnya yang pakek seragam serba hitam putih ini malah item semua bajunya mana dari wajah mereka kek ga pernah di kasih makan lagi kering bener.
"Hmm? Apa yang kau lihat mash"-cell war
"Ngak ada"-Mash
" apa kau ingin sesuatu?"-Cell war
"Humm.. Aku ingin jalan jalan keluar"-Mash
"Apapun untukmu~"-Cell war
KAMU SEDANG MEMBACA
How to be a good father?
Diversoscerita geje yang mengisahkan tentang keseharian innocent zero dengan anak anaknya yang prik dikit dan juga keseharian mash anak bungsu(bontot) yang polos nyerepet bloon yang di sekolahkan di Akademi sihir walau dianya ga bisa pakek sihir. ¡!sebelum...