Sofia menatap Bosan ke arah laptopnya yang sedang menayangkan salah satu drama luar kesukaannya.
Sudah sehari sejak Johan pergi kerja di luar kota, Sofia merasa kesepian.
"Kamu bosan nggak sih? Kita pergi kemana ya?" Sofia mengusap perutnya, mencoba berbicara kepada anaknya.
"Kita telpon onty Gina aja kali ya" Ucap Sofia lagi.
Sofia meraih ponselnya kemudian mencari kontak Gina, dan menelponnya.
Tut.. Tut..
"Halo Sof" Sapa Gina
"Gin, lagi dimana lu?" Tanya Sofia
"Lagi dirumah Oma, kenapa tuh?"
"Nggak ada, kirain lu lagi nggak sibuk, gue mau ngajak keluar, bosan ni" Ujar Sofia
"Skuyy la, gue juga bosan dirumah Oma, Jemput gue ya"
"Gue jemput dimana?" Tanya Sofia
"Dirumah Oma aja" Balas Gina
"Okey gue siap-siap dulu, bentar lagi gue jemput"
"Okeyyy" Sahut Gina
Setelah itu Sofia mematikan telponnya, kemudian menuju walk in closet untuk berganti baju.
Setelah memilih beberapa baju akhirnya Sofia memutuskan untuk memakai baju terusan di tambah dengan cardigan, karena celana Sofia sudah mulai sempit semua.
Ilustrasi gambar
Setelah selesai bersiap-siap, Sofia mengambil tas dan kunci mobilnya kemudian meninggalkan apartemen.
Tigapuluh menit kemudian Sofia tiba dirumah Oma nya Gina. Sofia turun dari mobilnya, dia melihat Oma Dewi sedang duduk di teras depan.
"Siang Oma" Sapa Sofia menghampiri Dewi.
"Ah Sofia, duduk-duduk" Suruh Dewi yang melihat Teman cucunya datang.
"Makasih Oma" Sofia duduk di kursi kosong di sebelah Dewi
"Gina nya ada Oma?" Tanya Sofia
"Ada di dalam lagi siap-siap kayaknya, kalian mau pergi ya?" Tanya Dewi
"Iya Oma, Sofia bosan di apartemen jadi ajak Gina pergi main" Jelas Sofia
Dewi mengangguk paham, ya namanya anak muda pasti hobby jalan-jalan.
"Gin!!! Sofia nih" Teriak Dewi memanggil Gina
"Iyaaa bentar Oma" Sahut Gina dari dalam
"Bentar ya Sof, kalau lama kamu susul aja Gina kedalam" Ujar Dewi
KAMU SEDANG MEMBACA
Not My Sugar Daddy
Ficção Gerallangsung baca saja. Warning: 🔞 Adegan Dewasa!!🔞 Bocil dilarang mampir!! Hanya Cerita Fiktif!! Jangan lupa follow, vote and comment. Plagiat dilarang mendekat!!!!!! Dosa tanggung sendiri!!!! Maaf jika masih berantakan, belum di revisi. PLEASE, K...