Seperti hari-hari sebelumnya, para anggota ZB1 saat ini sedang berlatih kekuatan sihir mereka di hutan ajaib yang berada di tengah-tengah pulau magic island. Kini mereka sudah bisa menguasai kekuatan sihir yang mereka miliki, kemampuan yang mereka miliki pun berfungsi dengan baik. Dengan begitu, mereka siap untuk bertarung melawan penyihir yang mengancam kehidupan magic island, dunia manusia, dan dimensi sihir lainnya.
Chaehyun :"Kerja bagus, semuanya. Kalian berhasil menguasai kekuatan sihir yang kalian miliki. Hanya butuh beberapa minggu saja, kalian sudah jago dalam sihir menyihir"
Hao :"Ini juga berkat bimbingan darimu. Kau mengajari kami bagaimana mengendalikan kekuatan sihir kami. Terimakasih atas bimbingan mu, Chaehyun-ssi"
Chaehyun :"Kalian tidak perlu berkata seperti itu. Aku mengajari kalian dengan setulus hati... Ya sudah, karena sekarang sudah sore, waktunya kalian pulang untuk istirahat"
Hao :"Kalau begitu, sampai jumpa lagi besok"
Chaehyun :"Tunggu sebentar!"
Chaehyun mengeluarkan sihir dari tangannya, dan muncul sebuah gulungan seperti peta di tangannya. Ia memberikan peta tersebut kepada Hanbin, selaku leader ZB1.
Hanbin :"Apa ini?"
Chaehyun :"Itu adalah peta yang akan membawa kalian pergi ke dunia dystopia, tempat penyihir itu menyekap semua penghuni pulau magic island. Perjalanan kita akan sangat panjang, jadi kalian harus siapkan perbekalan selama perjalanan nanti"
Hanbin :"Kami akan melakukan persiapan untuk perjalanan yang panjang ini, demi magic island dan dunia kami"
Para anggota berpamitan dengan Chaehyun, lalu mereka berjalan keluar dari hutan untuk kembali ke penginapan. Chaehyun merubah dirinya menjadi seorang peri lalu terbang menuju rumah kecilnya.
***Beberapa hari kemudian***
Para anggota ZB1 sudah bersiap untuk pergi ke dunia dystopia. Mereka sudah menyiapkan segala perbekalan yang akan mereka bawa selama perjalanan panjang nantinya.
(Ini pakaian yang mereka pakai untuk petualangan mereka)
Hanbin :"Semua sudah siap?"
ZB1 :"Sudah, leader-nim!!"
Hanbin :"Baiklah. Sekarang, kita pergi ke rumah Chaehyun. Dia pasti sudah menunggu kita"
Jiwoong :"Ayo kita berpegangan tangan. Aku akan gunakan kemampuan teleportasi ku, supaya kita sampai lebih cepat"
Semua anggota saling berpegangan tangan dan menutup mata. Jiwoong merapalkan sebuah mantra, dan secara ajaib sebuah cahaya berbentuk lingkaran muncul di lantai. Dan dalam sekejap mata, para anggota langsung menghilang dari tempat penginapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Island | ZB1 [END]
FanfictionApa jadinya jika kamu datang ke sebuah pulau yang tadinya kamu berniat untuk liburan, malah kamu mendapatkan sesuatu yang istimewa disana? Hal itulah yang dirasakan oleh ZEROBASEONE, sebuah boy grup rookie yang sedang populer akhir-akhir ini. Suatu...