13. Final Chapter

167 8 0
                                    

Sebuah portal muncul di depan sebuah rumah atau asrama. Kemudian, satu persatu orang keluar dari portal tersebut, mereka adalah ZEROBASEONE. Mereka baru saja kembali dari magic island setelah misi mereka mengalahkan penyihir dan menyelamatkan magic island telah selesai. Mereka melihat sekeliling, beruntung suasana sekitar mereka sepi, jadi tidak akan ada yang melihat mereka semua keluar dari portal.

Yujin :"Ah! Akhirnya kita bisa pulang ke asrama kita"

Gunwook :"Iya. Petualangan kita kali ini sangat menyenangkan. Ini akan jadi pengalaman yang tak terlupakan"

Hao :"Ingat, teman-teman. Jangan sampai kita membocorkan rahasia ini kepada orang lain. Biarkan magic island menjadi sebuah rahasia untuk kita simpan bersama"

Hanbin :"Ya sudah. Sekarang kita masuk ke asrama dan istirahat. Aku tahu kalian semua lelah setelah petualangan kita yang cukup panjang ini"

Para anggota berjalan ke depan rumah, Hanbin membuka pintu rumah dan mereka melihat suasana asrama mereka kloningan diri mereka masih ada di dalam asrama mereka. 9 kloningan anggota ZB1 itu menghampiri anggota ZB1 yang asli.

Hanbin (Fake) :"Kalian berhasil mengalahkan penyihir jahat itu?"

Hanbin :"Iya. Magic island sekarang sudah aman dan damai lagi. Tidak akan ada lagi kejahatan yang akan mengancam pulau ajaib itu"

Hao (Fake) :"Karena tugas kalian sudah selesai. Itu artinya, kami juga harus pergi. Ini akan menjadi pertemuan pertama dan terakhir kita"

Kloningan anggota ZB1 berjabat tangan dengan anggota ZB1 yang asli. Dan secara ajaib, kloningan anggota ZB1 berubah menjadi serbuk ajaib dan menyebar ke tubuh para anggota ZB1 yang asli. Dan para anggota ZB1 bisa melihat bayangan kloningan anggota ZB1 yang melakukan pekerjaan mereka sebagai diri mereka selama mereka berada di magic island.

Jiwoong :"Ingat, teman-teman. Kita harus bersikap biasa saja. Seolah tak terjadi apa-apa pada kita"

Mereka semua menganggukkan kepala. Setelahnya, satu persatu anggota pergi ke kamar masing-masing untuk beristirahat.

***Beberapa minggu kemudian***

Para anggota ZB1 sedang berkumpul di sebuah kafe yang berada di gedung agensi mereka. 9 pemuda itu baru saja bertemu dengan manajer dan pihak agensi untuk membahas comeback pertama mereka yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. Tentu ini kabar yang membahagiakan untuk mereka karena mereka akan bertemu ZEROSE lagi dengan album dan lagu baru mereka.

Gyuvin :"Pasti comeback kita kali ini akan lebih boom jika dibandingkan dengan debut kita sebelumnya. Aku sudah tidak sabar untuk menunjukkan lagu baru kita kepada penggemar"

Hao :"Bukan hanya kau yang antusias untuk comeback ini, kita semua juga pasti sangat tidak sabar untuk menunjukkan karya terbaru kita untuk para penggemar"

Hanbin :"Maka dari itu, ayo kita semangat untuk persiapan comeback kita mendatang"

Saat sedang mengobrol tentang comeback mendatang, salah satu anggota melihat ada seorang gadis yang sedang menghampiri etalase yang menyediakan berbagai dessert. Ia tampak tidak asing dengan wajah gadis itu.

Taerae :"Semuanya. Lihat gadis yang ada di depan etalase kafe itu. Bukankah dia terlihat familiar di mata kita?"

Semua anggota kompak melihat ke arah yang sama yang dilihat Taerae. Mereka juga merasa tidak asing dengan gadis itu. Dan saat gadis itu menyingkirkan rambutnya ke belakang daun telinga, mereka terkejut karena gadis itu mirip sekali dengan salah satu peri penjaga magic island.

ZB1 ;"Kim Chaehyun?"

Ya, ZEROBASEONE melihat Kim Chaehyun ada di tempat yang sama dengan mereka. Tapi, mereka tidak mau berasumsi jika gadis itu memang benar salah satu peri penjaga magic island. Takutnya dia adalah gadis biasa yang wajahnya mirip Chaehyun.

Magic Island | ZB1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang