Setelah menempuh perjalanan mengarungi lautan selama dua jam lamanya, kini kapal yang ditumpangi para anggota ZB1 sudah sampai di pulau tujuan liburan mereka kali ini yaitu Magic Island.
Satu persatu anggota turun dari kapal sambil membawa koper masing-masing. Mereka melihat pemandangan pulau ini yang begitu indah saat dilihat secara langsung.
Supir :"Saya akan kembali ke dermaga. Jika kalian akan pulang, kalian bisa hubungi saya"
Hanbin :"Iya. Bapak bisa kembali saja ke dermaga. Nanti jika sudah waktunya kami pulang, saya akan menghubungi bapak"
Supir :"Ya sudah. Kalau begitu, saya akan pergi sekarang. Semoga kalian nyaman berlibur di pulau ini"
Supir kapal kemudian kembali menaiki kapalnya. Beberapa saat kemudian, kapal mulai berlayar menjauh dari pulau.
Saat mereka sedang melihat sekeliling pulau, seorang wanita datang menghampiri sembilan pemuda tampan itu.
....:"Halo, semuanya. Selamat datang di magic island"
Sembilan pemuda itu melihat wanita yang ada di hadapan mereka. Mereka sedikit terkejut melihat wanita ini, padahal mereka merasa pulau ini cukup sepi. Tapi menurut mereka dia bukan seorang wanita, melainkan gadis karena wajahnya terlihat sangat muda seperti seumuran dengan beberapa dari mereka.
....:"Bagaimana perjalanan kalian untuk sampai ke pulau ini? Apakah semuanya baik-baik saja?"
Hao :"Kau siapa ya?"
....:"Ah iya! Aku lupa untuk memperkenalkan diriku pada kalian... Perkenalkan, namaku Kim Chaehyun. Aku adalah pemandu wisata untuk pulau ini. Kalian pasti boy grup ZEROBASEONE yang terkenal itu, bukan?"
Hanbin :"Bagaimana kau bisa tahu?"
Chaehyun :"Tentu saja aku tahu. Berita tentang debut kalian menyebar dimana-mana. Kalian adalah sekumpulan orang yang beruntung datang ke pulau ini"
Ricky :"Memangnya kenapa?"
Chaehyun :"Kalian adalah orang pertama yang datang ke pulau ini. Aku sudah lama bekerja sebagai pemandu wisata pulau ini, tapi belum ada satu orangpun yang datang ke pulau ini"
Jiwoong :"Sayang sekali. Padahal pulau ini terlihat sangat indah"
Chaehyun :"Dan karena kalian adalah pengunjung pertama yang datang ke pulau ini, aku akan memberikan pelayanan terbaik untuk kalian selama kalian berada di pulau magic island ini"
Hao :"Terimakasih sudah menyambut kedatangan kami, Chaehyun-ssi"
Chaehyun :"Baiklah. Sekarang, aku akan antarkan kalian ke penginapan. Kalian pasti lelah setelah beberapa jam berlayar di lautan"
Chaehyun berjalan terlebih dahulu, sedangkan para anggota ZB1 mengikuti langkah Chaehyun. Mereka berjalan menyusuri hutan dan juga sungai yang ada di pulau ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Island | ZB1 [END]
FanficApa jadinya jika kamu datang ke sebuah pulau yang tadinya kamu berniat untuk liburan, malah kamu mendapatkan sesuatu yang istimewa disana? Hal itulah yang dirasakan oleh ZEROBASEONE, sebuah boy grup rookie yang sedang populer akhir-akhir ini. Suatu...