Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, para anggota ZB1 kini sudah tiba di dunia dystopia yang penuh kegelapan, disinilah tempat si penyihir jahat itu berada dan mengurung semua makhluk yang tinggal di magic island, termasuk Chaehyun yang berhasil ditangkap oleh penyihir tersebut.
Mereka merasakan perasaan merinding dan hawa yang tidak mengenakkan. Apalagi suasana dunia ini terasa sepi, mencekam dan banyak bangunan yang hancur.
Yujin :"Disini menyeramkan sekali. Terasa seperti kota mati"
Gunwook :"Iya. Suasana tempat ini sangat sepi dan mencekam, seperti di film-film horor yang pernah aku tonton"
Hanbin :"Kita harus tetap berhati-hati, teman-teman. Meski tempat ini sepi, bisa saja penyihir itu sudah menyiapkan jebakan untuk kita"
Mereka terus berjalan menyusuri kota mati tersebut sambil mengawasi sekitar mereka.
Tiba-tiba, mereka terdiam karena mendengar suara sesuatu. Mereka sudah bersiap untuk menyerang dengan kekuatan sihir mereka.
Kemudian, satu persatu monster keluar dari persembunyian mereka. Monster-monster itu memiliki bentuk-bentuk yang berbeda dan semuanya terlihat sangat menyeramkan.
Hanbin :"Bersiap, teman-teman. Kita serang mereka bersama-sama. Ingat, kerjasama sangat penting dalam hal genting seperti ini"
Merekapun saling berpencar untuk mengalihkan perhatian para monster tersebut. Para anggota menyerang satu persatu monster yang ada di hadapan mereka dengan kekuatan sihir masing-masing, tapi tak lupa mereka juga bekerjasama ketika ada anggota yang kesulitan melawan monster yang memiliki kekuatan yang lebih besar.
Di pusat kota, Hanbin, Hao, dan Yujin menghadapi monster dengan jumlah yang banyak. Mereka terus menyerang monster-monster tersebut dengan kekuatan sihir mereka. Tiba-tiba, Yujin terpental jauh hingga jatuh ke tanah.
Hao :"Yujin-ah!!"
Hanbin :"Hao hyung. Sebaiknya kau hampiri Yujin"
Hao :"Tapi, bagaimana denganmu?"
Hanbin :"Aku bisa mengatasinya"
Hao langsung berlari menghampiri Yujin yang terlihat kesakitan.
Hao :"Yujin-ah. Kau tidak apa-apa"
Yujin :"Aku tidak apa-apa, hyung. Hanya sedikit sakit saja"
Hao :"Kau tahan ya. Aku akan menyembuhkan mu"
Hao mengeluarkan cahaya dari tangannya dan ia masukkan ke dalam tubuh Yujin. Yujin merasakan sakit di sekujur tubuhnya, tapi tak lama kemudian, ia merasakan tubuhnya tidak sakit lagi.
Hao :"Bagaimana? Sudah tidak sakit lagi kan?"
Yujin :"Aku sudah baik-baik saja, hyung. Terimakasih karena kau sudah menyembuhkan ku"
Hao :"Ya sudah. Bagaimana kalau kita bantu lagi Hanbin melawan monster itu?"
Yujin menganggukkan kepalanya. Hao membantu Yujin berdiri, mereka berlari menghampiri Hanbin untuk kembali melawan para monster tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Island | ZB1 [END]
FanficApa jadinya jika kamu datang ke sebuah pulau yang tadinya kamu berniat untuk liburan, malah kamu mendapatkan sesuatu yang istimewa disana? Hal itulah yang dirasakan oleh ZEROBASEONE, sebuah boy grup rookie yang sedang populer akhir-akhir ini. Suatu...