Hanbin sedang berada di ruang tunggu di sebuah acara musik. Hari ini adalah hari pertama ia menjadi MC tetap acara musik yang ia datangi saat ini. Ia tentu bahagia bisa menjadi MC di acara musik yang sangat ia sukai sejak sekolah dulu.
Saat sedang membaca skenario untuk acara hari ini, ia merasakan telinganya berdengung dan ia mendengar suara dalam bunyi nada bip yang panjang sehingga membuat telinganya sedikit sakit.
Hanbin :"Apa yang terjadi padaku? Kenapa telingaku rasanya sakit sekali"
Beberapa saat kemudian, Hanbin mulai merasakan telinganya sudah bisa mendengar dengan normal. Kemudian, salah seorang staf meminta Hanbin untuk segera pergi ke panggung. Hanbin merapikan pakaiannya lalu berjalan menuju panggung karena acara akan segera dimulai.
Di lain tempat, Hao sedang mengikuti acara pemotretan untuk sebuah majalah. Ia tampak lihai berpose di depan kamera sehingga hasil fotonya pun terlihat keren.
Beberapa menit kemudian, sesi pertama pemotretan telah selesai dilakukan. Hao pun memutuskan untuk beristirahat sejenak sebelum nanti ia ada pemotretan sesi kedua.
Sambil menunggu, Hao menyaksikan saat Hanbin menjadi MC di acara musik. Ia tentu ikut bahagia melihat temannya ini bisa terpilih menjadi MC mengingat Hanbin punya kemampuan public speaking yang bagus.
Tiba-tiba, ia merasakan telinganya berdengung seperti halnya yang terjadi pada Hanbin tadi. Dan sama seperti Hanbin, Hao juga tiba-tiba merasakan telinganya sakit karena ia mendengar suara nada bip yang panjang.
Hao :"Ada apa ini? Kenapa telingaku tiba-tiba rasanya sakit, seperti aku mendengar suara speaker dari jarak dekat?"
Tak lama kemudian, Hao perlahan merasakan pendengarannya kembali normal. Ia jadi teringat lagi dengan pulau magic island yang memiliki banyak keanehan.
***Malam harinya***
Para anggota ZB1 sedang makan malam bersama di ruang makan asrama mereka. Beberapa anggota telah selesai mengerjakan jadwal mereka dan kini mereka bisa berkumpul kembali di asrama.
Awalnya semua tampak menikmati makanan mereka, sampai kemudian sang leader yaitu Hanbin mulai berbicara kepada para anggota.
Hanbin :"Teman-teman. Aku ingin menanyakan sesuatu kepada kalian!"
Gunwook :"Bertanya apa, hyung?"
Hanbin :"Setelah kita pulang dari liburan kita di magic island, apakah kalian merasakan sesuatu yang tidak biasa pada diri kalian?"
Seketika itu juga semua anggota terdiam dan saling memandang satu sama lain. Sampai kemudian, salah satu anggota angkat bicara.
Hao :"Kau benar, Hanbin-ah. Beberapa hari setelah kita pulang dari magic island, aku merasakan sesuatu yang aneh pada tubuhku. Aku tiba-tiba mendengar suara dalam bentuk nada bip yang panjang hingga membuat telingaku sakit"
Hanbin :"Aku juga begitu. Saat aku sedang membaca skenario untuk acara musik tadi, tiba-tiba aku mendengar suara nada bip yang panjang sampai telingaku rasanya sakit sekali. Dan aku bisa tahu siapa yang akan dapat trofi kemenangan di acara musik itu, padahal aku tidak diberitahu staf tentang siapa idol yang bakal dapat trofi waktu itu. Aku baru diberitahu setelah acara musik akan selesai... Apa kalian juga mengalami hal yang sama seperti aku dan Hao hyung?"
Semua anggota kompak menganggukkan kepala mereka, tentu ini sebuah keanehan yang tidak bisa dipahami oleh akal dan pikiran.
Kemudian, mereka mendengar suara ketukan pintu dari luar asrama mereka. Hao beranjak dari ruang tengah menuju depan pintu. Ketika ia membuka pintu, ia tidak melihat ada siapapun. Tapi saat ia melihat ke bawah, Hao melihat ada sebuah buku. Hao mengambil buku tersebut dan melihat cover serta judul buku yang ada di genggamannya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Island | ZB1 [END]
FanficApa jadinya jika kamu datang ke sebuah pulau yang tadinya kamu berniat untuk liburan, malah kamu mendapatkan sesuatu yang istimewa disana? Hal itulah yang dirasakan oleh ZEROBASEONE, sebuah boy grup rookie yang sedang populer akhir-akhir ini. Suatu...