Sembilan pemuda terlihat masuk ke sebuah rumah atau asrama satu persatu dengan perasaan yang lelah. Mereka semua lalu berjalan ke ruang tengah dan langsung duduk di sofa, bahkan ada yang berbaring di lantai saking lelahnya. Sembilan pemuda itu merupakan sebuah boy grup yang sedang populer akhir-akhir ini yaitu ZEROBASEONE.
ZEROBASEONE merupakan sebuah boy grup pendatang baru atau rookie yang sedang populer di kalangan remaja saat ini. Mereka dibentuk oleh acara survival dan beranggotakan 9 pemuda tampan dan penuh bakat. Sejak debut mereka sebulan yang lalu, mereka disibukkan dengan berbagai macam jadwal selain promosi album debut, entah itu hadir di acara televisi, syuting iklan, pemotretan untuk majalah, hingga fan meeting dengan penggemar. Alhasil, mereka hanya punya waktu sedikit untuk sekedar beristirahat. Beruntung hari ini adalah hari terakhir jadwal mereka, dan besok mereka sudah dapat jatah liburan panjang.
Hao :"Mulai besok, kita sudah dapat waktu liburan yang sudah lama kita inginkan... Menurut kalian, lebih baik kita liburan kemana?"
Hanbin :"Aku akan carikan rekomendasi tempat yang bagus untuk liburan kita!"
Hanbin mengambil handphonenya dari dalam tasnya. Ia mencari rekomendasi tempat liburan yang cocok untuknya dan para anggota ZB1 lainnya. Sampai kemudian, matanya tertuju pada sebuah gambar pulau yang terlihat sangat indah.
Hanbin :"Teman-teman. Aku menemukan tempat yang sepertinya cocok untuk liburan kita"
Hanbin pun menunjukkan foto pulau yang ia lihat kepada teman-temannya sesama anggota ZB1.
Hanbin :"Bagaimana menurut kalian?"
Gyuvin :"Wow! Sepertinya pulau itu sangat indah. Dan ada banyak air terjunnya"
Taerae :"Apa nama pulaunya, hyung?"
Hanbin :"Disini disebutkan nama pulau itu adalah magic island"
Jiwoong :"Menurutku itu nama yang cocok untuk menggambarkan keindahan pulau ini. Seperti ada kekuatan sihir yang tersembunyi di pulau itu"
Gunwook :"Jiwoong hyung. Sihir itu tidak ada di dunia nyata. Itu cuma dongeng belaka"
Yujin :"Tapi karena aku termasuk orang yang suka membaca buku tentang penyihir, aku merasa yakin jika mungkin ada kekuatan sihir di pulau ini"
Hanbin :"Jadi, kalian setuju kita liburan ke pulau magic island ini?"
Semua anggota saling bertatapan lalu mereka menganggukkan kepala kepada sang leader. Hanbin pun mem booking pulau tersebut untuk jadi tempat liburan ZEROBASEONE.
Ricky :"Tapi, hyung. Kita akan liburan disana berapa lama?"
Hanbin :"Hanya dua minggu. Karena awal september nanti, aku ada jadwal lagi sebagai MC acara musik"
Matthew :"Ah! Aku tidak sabar untuk pergi ke pulau itu. Pasti akan sangat menyenangkan"
Hanbin :"Ya sudah. Sekarang, kita pergi ke kamar masing-masing dan bersih-bersih"
Para anggota ZB1 lainnya langsung menuruti perintah leader mereka. 9 pemuda itu kemudian pergi menuju kamar masing-masing. Asrama mereka memiliki 3 kamar tidur, dimana satu kamar tidur diisi oleh 3 anggota ZB1.
***Dua hari kemudian***
Para anggota ZB1 sekarang sedang berada di sebuah dermaga pelabuhan. Mereka akan pergi ke magic island dengan menggunakan kapal karena lokasi pulau itu tidak terlalu jauh dengan kota Seoul.
Hanbin :"Apa ada anggota yang ketinggalan barang?"
Hao :"Tidak, Hanbin-ah. Semuanya sudah membawa barang mereka lengkap, tanpa ada satupun yang tertinggal"
Hanbin :"Baguslah kalau begitu. Ingat teman-teman, kita harus bersikap baik saat tiba di pulau nanti, jangan sampai nama grup kita jadi jelek karena kita melakukan hal-hal yang negatif disana"
ZB1 :"Baik, leader-nim!!"
Tak lama kemudian, kapal yang akan mereka tumpangi sudah datang di dermaga. Mereka menaikkan koper masing-masing ke atas kapal, lalu satu persatu anggota ZB1 naik ke atas kapal. Beberapa saat kemudian, kapal mulai berlayar menuju tempat tujuan.
Sementara itu di Magic Island sendiri, terlihat sebuah pohon besar mengeluarkan cahaya berkilauan. Tiba-tiba, muncul sesosok wanita yang terlihat seperti peri dan berdiri di depan pohon besar tersebut.
....:"Anak-anak terpilih itu akan segera datang ke pulau ini... Semoga mereka bisa dapat mengalahkan kekuatan sihir jahat yang akan mengancam pulau ini dan juga umat manusia lain"
Wanita cantik itu menutup matanya dan secara ajaib, wanita itu menghilang.
To be continued...
Hai semuanya. Chapter 1 book Magic Island udah rilis nih. Maaf ya jika chapter ini sedikit pendek karena ini baru pemanasan. Dan khusus hari ini, aku akan double update. Jadi, silahkan ditunggu chapter berikutnya sebentar lagi ya.
Jika kalian suka dengan book ini, silahkan tinggalkan VOTE dan COMMENT kalian ya. Atau kalian mau baca book ZB1 fantasi lainnya? Kalian bisa lihat di profile aku. Kalian bisa baca book CRUSH dan The Rise of 9 Knights, dua book ini sama-sama bergenre fantasi.
See you the next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Island | ZB1 [END]
FanfictionApa jadinya jika kamu datang ke sebuah pulau yang tadinya kamu berniat untuk liburan, malah kamu mendapatkan sesuatu yang istimewa disana? Hal itulah yang dirasakan oleh ZEROBASEONE, sebuah boy grup rookie yang sedang populer akhir-akhir ini. Suatu...