*hanya khayalan author.
NAMA: TAY TAWAN VIHOKRATANA.
UMUR: 23 TAHUN.
tay tawan adalah salah satu pemuda berbakat yang mencapai karir tertinggi dalam dunia perbisnisaan yang meraih posisi orang terkaya no-1 di negara nya dan no-2 di asia.
Seorang mahasiswa yang di kenal sangat dingin dan hanya mempunyai beberapa teman itu pun teman dari kecil nya,tay anak dari,tuan ELERD DIRGANTARA VIHOKRATANA,dan nyonya AUDI AZALEA VIHOKRATANA.
(Dirga dan azalea)Tay sangat membenci sesuatu yang sudah ia ingin kan di rebut orang lain, atau di sentuh orang lain ia tak akan segan menyuruh anak buah nya untuk mengambil kembali milik nya.
Tay anak pertama dari dua bersaudara,singto nama adik satu satu nya yang masih berumur 21 tahun.tay memilik geng tersendiri yang ia pimpin dengan berisikan anggota yang bisa di bilang lebih dari 400 orang.
Tay sebagai pemimpin,dan singto sebagi wakil nya,off sebagai tangan kanan dan bright sebagai mata mata yang mengintai dan melacak musuh,jimmy sebagai dokter dan yang terakhir pond sebagai penembak jitu jarang jauh dan dekat.
Dan killer shadow,yang berarti mereka menyerang tanpa terlihat hanya seperti bayangan yang melintas.
tay di jodohkan dengan orang tua nya padalah tak begitu menyukai yang nama nya perjodohan,dan ia juga di jodohkan dengan seorang laki laki yang sama seperti nya,saat pertama kali bertemu ia malah salngsung menyukai nya pemuda manis dan cantik bernama newwiee thitipoom.
°
°
°
NAMA: NEWWIEE THITIPOOM TECHAAPAIKHUN.
UMUR: 21 TAHUN.
New mahasiswa cantik dan manis yang sangat menyukai yang nama nya membaca,setiap jam istirahat new akan ke perpustakaan kampus untuk membaca atau saat pulang sekolah ia akan membeli buku novel yang mungkin belum ia punya.
New juga hobi memasak makanan yang tentu nya buatan nya sangat nikmat,new adalah salah satu murid berprestasi di sekolah nya ia mendapat nilai tertinggi di kampus nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive husband || TAYNEW
Action⚠️MENGANDUNG UNSUR HOMO⚠️ BAGI YANG GA SUKA SILAHKAN PERGI INI BUKAN LAPAK KALIAN!!! BXB BOYXBOY BOYLOVES FUJO/FUDAN [🥇]#jimmy [🥇]#bujangthailand [🥇]#newthitipoom [🥈]#jimmysea [🥉]#taytawan [🥈]#krist MULAI: 25-april-2024 SELESAI: