11.

1.5K 63 9
                                    

*hanya kahyalan author

Keesokan hari nya tay di sibukan dengan tugas yang harus ia kerjakan dan pembelajaran yang harus ia pelajari,karena beberapa minggu lagi ia akan melaksanakan wisudah nya,dan tak sempat untuk mengerjakan pekerjaan kantor,menyerahkan sisiah nya kepada sang papa sebelum menjadi penerus perusahaan papa nya.

Berminggu minggu sudah terlewatkan,akhir nya tiba juga di mana tay melaksanakan kelulusan dari university nya,di hadiri dengan sang istri dan juga kedua orang tua nya dan di dampingi dengan teman teman nya juga.

"Wehh bro udah ga kerasa kita udah lulus aja semua"ucap off.

"Yoi,jadi kalian gimana nih kedepan nya"tanya jimmy.

"Gue ngurus perusahaan papa gue"ucap tay.

"Gue buka restoran sih seperti yang gue pengen"ucap off.

"Gue sih jadi dokter seperti pekerjaan gue biasa,di tempat papa gue"ucap jimmy.

"Lo bright?"tanya tay.

"Gue sih buka bar di sekitaran sini"

"Ohh,dah lah gue mau samperin baby gue"ucap off.

"Gue ke temu sea aja deh"ucap jimmy

"Pond di mana?"tanya bright.

"Sama tunangan nya"ucap jimmy lalu pergi dari sana.

Tay juga pergi menemui keluarga nya yang memberikabar bahwa mereka mencari tay sedari tadi.

"Lah gue di tinggal nih?"ucap bright seperti anak hilang tak ada teman.

Tay menghampiri kedua orang tua nya dan istri nya yang tak jauh dari posisi pertama nya.

"Sayang"ucap tay ingin memeluk new tapi keburu di hentika mama nya.

"Bukan nya mama nya dulu ini malah istri nya dulu,ga kangen apa sama mama?"tanya azalea di angukan oleh dirga.

"Hehe maaf ma pa"ucap tay lalu memeluk kedua orang tua nya.

"Kalo aku jangan di peluk nanti semua nya heran"ucap new.

"AAAAAA,aku pengen peluk"renge tay seperti anak kecil yang ingin minta susu ke mama nya.

"Idihhh ga cocok phi kalo phi kaya gitu"ucap new melihat ke sekeliling melihat orang yang menatap ke arah mereka.

"Ga mau tau peluk"ucap tay.

"Diam yah tay...yah udah sini"ucap new.

Tay tersenyum puas lalu memeluk new dengan kencang hingga new meronta meminta di lepaskan dari pelukan tay.

"Bujet det tay,kesian itu new nya"ucap azalea.

"Bused ma bukan bujet"ucap dirga.

"Phi tee lepas new ga bisa napas"ucap new meronta ronta.

Tay melepaskan pelukan nya dari new sambil menyengir lebar seperti tak ada dosa,beberapa mata menangkap kehebohan yang di buat tay dan new yang berpelukan dengan erat di tengah tengah lapangan kelulusan.

"Halo tante om"ucap namtan yang datang bersama seorang pria di samping nya.

"Astaga nak namtan selamat atas kelulusan nya yah nak"ucap azalea.

"Iya tante makasih yah,oh iya nih tay bunga atas kelulusan lo dari pacar gue"ucap namtan.

"Wedeh makasi yah mark"ucap tay.

"Sama sama phi"

"Phi namtan punya pacar?"tanya new.

"Sebenar nya bukan pacar sih tapi tunangan....tapi lo siapa?"tanya namtan.

possessive husband || TAYNEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang