*hanya khayalan author.
Jam pelajaran sudah selesai dan sekarang adalah waktu nya pulang,new yang sedang berjalan di hampiri krist yang menahan nya untuk pulang terlebih dahulu.
"Kenapa krist?"tanya new.
"Gue tau yang ngantar lo tadi pagi siapa,lo ga mau jujur ada hubungan apa lo sama ka tay?"ucap krist langsung pada inti nya.
New hanya menghembuskan napas nya lalu menatap krist yang seperti nya sudah sangat penasana.
"Ok lo penasaran kan?"krist langsung mengangguk mendengar ucapan new new pun menjelaskan semua nya dari awal hingga akhir.
"Jadi gitu"krist yang mendengar cerita new membuat nya menganga lebar dan tanpa sadar menitihkan air mata nya.
"Lo kenapa nangis anjing!?"panik new mengelap air mata krist.
"Gue punya ponakan,GUE PUNYA PONAKAN AAAAAAAAAAAA"teriak krist untung saja semua orang sudah pulang jadi tak ada satu pun yang mendengar.
"GILA LO YAH TERIAK TERIKA!?"
"Hehe maap"ucap krist menyengir tanpa dosa.
"Udah ah kesian phi tay udah nungguin gue dari tadi"ucap new.
"Yah udah hati hati yah new"ucap krist melambaikan tangan nya sambil melihat punggung new yang mulai menjauh.
"Sial gun sudah lebih dulu mengetahui nya kanepa tidka memberi tahu ku,dasar tak setia kawan"ucap krist pergi dari sana.
New berjalan menuju depan gerbang kampus nya melihat tay yang menggunakan motor kesayangan nya.
"Mobil nya mana phi?"tanya new.
"Ada di rumah sayang,tadi phi ganti pas di rumah"ucap tay.
"Ohh yah udah ayo,maaf nunggu lama phi tadi krist minta penjelasan"
"Ohh dia udah tau?"
"Iya phi dia ga sengaja liat phi antar aku pas tadi pagi"ucap new di balas anggukan oleh tay.
"Yah udah kamu naik gih sini tangan nya"ucap tay mrmbantu new naik ke motor.
"Pegangan nanti jatuh"ucap tay tak lupa memasangkan helem untuk new lalu ia juga memakai helem milik nya.
Mereka berdua pun pergi dari sana melaju dengan kecepatan yang lumayan,sesampai nya di rumah new buru buru menghampiri mama tay melihat anka nya.
"Pluem di mana mah?"tanya new menghampiri azalea.
"Oh pluem udah tidur sayang"ucao azalea mengelus rambut new.
"Kamu istirahat gih sana pasti cape"ucap tay yang menghampiri dua orang yang sedang berbincang.
"Iya phi"ucap new lalu pergi dari sana untuk beristirahat sejenak menghilangkan penat nya.
***
Tay masuk ke dalam kamar melihat new yang masih tertidur padahal belum makan sehabis pulang dari ngampus nya,tay menghampiri new yang tertidur pulas berusaha membangunkan new.
"Sayang bangun kamu belum mkana dari sore tadi,ayo makan malam"ucap tay mengelus pipi new dengan lembut.
New yang memejamkan mata nya mulai membuka kedua mata nya menyesuaikan penerangan yang masuk,new melihat ke sekeliling dan meliht tay yang menatap nya dengan tatapannyang susah di artikan.
"Khap phi?"
"Makan dulu yuk nanti kamu g aada tenaga buat ngampus besok"ucap tay mengangkat tubuh new agar duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive husband || TAYNEW
Action⚠️MENGANDUNG UNSUR HOMO⚠️ BAGI YANG GA SUKA SILAHKAN PERGI INI BUKAN LAPAK KALIAN!!! BXB BOYXBOY BOYLOVES FUJO/FUDAN [🥇]#jimmy [🥇]#bujangthailand [🥇]#newthitipoom [🥈]#jimmysea [🥉]#taytawan [🥈]#krist MULAI: 25-april-2024 SELESAI: