17.

1.1K 57 1
                                    

*hanya khayalan author.

Mereka pun duduk di sofa ruang tamu sambil berbincang bincang bersama.

"New lo tinggal sendirian nih di sini sama pekerja lain nya?"tanya krist.

"Iya rumah lo kan sebesar ini,malah lebesar ini di banding rumah gue anjay"ucap win.

"Iya tuh new,lo tinggal sendiri?"tanya phuwin.

"Yah sendiri lah si new yah kali dia sama orang lain,paling rumah nya besar mungkin buat kalo misal nya orang tua nya datang pengen nginap"ucap sea.

"Ga segede ini juga kali bambang"ucap win.

"Udah lah biar lah lagian uang uang nya juga"ucap gun menatap ke arah new.

"Iya juga sih yah udah,new lo kenapa gendutan pasti gara gara lo ga sekolah makan nya lo makan ngemil terus kan,yahhhh kan?"ucap krist.

"Tau nih pasti nambah doyan makan dia nya nih,makan nya gemuk"sambung win.

"Ihhhhh diam berisik tau ga sih"ucap win.

"Oh iya nih kami bawa dessert rasa kesukaan lo"ucap win tapi saat mengeluarkan nya tiba tiba new mual ingin muntah.

"Huek...huek.."tanpa banyak omong new langsung berjalan ke wc di susul gun dan yang lain nya.

"New lo ga papa kan?"tanya gun smabil mengelus punggung new.

"New lo muntah gur jadi ikutan muntah anjay"ucap sea tak berani melihat ke arah new.

"Y-yah keluar aja...huek..."ucap new.

"New gue natar ke kamar yah lo istirahat aja nanti besok kami datang ke sini lagi deh,kaya nya lo masih sakit"ucap krist membawa new ke kamar nya seletah new memberih tahu posisi kamar nya.

"Udah lo istirahat aja kami pulang yah,cepat sembuh embul ku"ucap phuwin.

"Romantis banget sih kalian hehe"ucap new bercanda.

"Bisa bisa nya orang sakit bercanda dulu"ucap phuwin di balas senyuman manis new.

"Pat embuh yah bruang kutub"ucab gun.

"Makasih nanti ketemu lagi yah"ucap new.

"Yah lo istirahat aja kami pulang"ucap win lalu mereka pun keluar dari kamar dan pulang ke rumah mereka masing masing.

Cekelk...

"Sayang kamu ga papa?,mual lagi yah"ucap tay masuk ke dalam kamar lalu mengelus kepala new yang duduk di kasur

"Phii..hiks...new mual"tangis new.

"Aduh bayi beruang phi nangis"ucap tay mengangkat tubuh new ke pangkuan nya.

"Udah jangan nangis yah sayang,tidur yuk tidur udah sore nih nanti kamu ke capean tapi sebelum tidur minum susu dulu yah"ucap tay.

New menggelengkan pala nya dengan cepat menolak untuk meminum susu.

"Minun dong sayang yah"

Tok tok...

"Masuk bi taruh di meja"ucap tay.

"...ini tuan susu nya"ucap bi Lis terdiam sebentar lalu menaruh susu di atas meja dan keluar.

"Newwiee thitipoom vihokratana,minum yah"ucap tay dengan lembut.

Tay mengangkat tubuh new lalu berpindah ke sofa yang posisi nya masih sama new duduk di pangkuan tay,tay mengambil susu yang ada dlama gelas lalu membenamkan bibir nya di bibir new menyalurkan nya sama srperti tempo hari.

"Hhmmppp-"berontak new tapi di tahan oleh tangan nya yang berada di belakang leher new.

***

Beberapa hari sudah terlewatkan gejala kehamilan sudah berasil newwiee lewati,dan sekarang adalah bulan ke-9 new mengandung,dan sebentar lagi akan melihat sang putra mereka.

Semua sudah terlewat begitu cepat semua nya sangat menanti kedatangan keluarga baru mereka yang akan sangat menggemaskan,dan itu lah juga awal kebahagian mereka.

"Sayang phi ga sabar deh bisa ketemu nanti sama baby kita"ucap tay mengelus perut new yang duduk di pangkuan nya.

"New tau phi,dan phi juga harus tau bahwa new juga sangat menantikan peri kecil kita"ucap new bersandar di dada bidang tay.

"Ih lucu nya si kecil nendang"ucap tay mengelus perut new.

"Agkk..haha iya menggemaskan"ucap new.

Keesokan hari nya hari itu pun akhir nya datang,kondisi saat ini sedang tenggang new sedang berad adalam ruang oprasi,tay yang sangat panik mondar mandi tak senti henti nya berdoa yang terbaik untuk anak dan istri nya.

"Tay tenangkan diri mu dan duduk lah,semua memberikan doa yang terbaik"ucap singto.

"Mama dan papa kapan datang?"tanya tay yang masih mondar mandir.

"Sebentar lagi"ucap singto.

Offgun dan kedua orang tua tay dan new datang secara bersamaan dengan suara bayi yang menangis dalam ruangan yang new tempati.

Tay menangis bahagia mendengar tangisan bayi nya,beberapa menit terlewatkan seorang dokter menyuruh tay untuk masuk melihat istri nya dna anak nya.

Tay datang melihat anak nya yang sedang berada dalam box dan new yang terbaring dengan senyum yang terukir indah di wajah nya memandangi box berisi anak mereka.

"Anak nya mau di kasih nama apa phi?"tanya new menatap ke arah tay.

"Seperti yang sudah kita tentukan sayang"ucap tay memngambil bayi mereka dalam box dan membaringkan nya di tangan new lalu mengecup dahi new lama dan lembut.

"Nama nya adalah pluem purim vihokratana"ucap tay mengelus rambut new.

New menangis bahagia dan mengecup kepala anak nya dengan lembut.

"Pluem sangat lucu yah"ucap mama tay yang masuk menatap cucu mereka.

"Selamat tay selamat new"ucap gun tersenyum hangat.

"Selamat yah bro atas kelahiran anak pertama lo"ucap off menepuk pundak tay dan di balas senyum tay.

"Aaaaaaa cucu nya grandma Lucu banget sihh"ucap azalea.

"Siapa dulu dong daddy nya"ucap tay bangga.

"Cih liat wajah nya itu,ingin sekali ku jambak"ucap new lalu mereka pun tertawa bersama.

Bersambung...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*maaf kalo ada typo.

♡♤♡♤♡

Makasih dah baca

Maaf pendek yah cerita kali ini
Hehe

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

possessive husband || TAYNEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang