18.

1.2K 52 2
                                    

*hanya khayalan author.

Tay dan new sedang bersama sabil new menidurkan baby pluem yang berada dalam gendongan new,selesai menidurkan pluem new menghampiri tay yang sedang duduk di atas ranjang.

"Besok newwiee sekolah lagi kan?"ucap new.

"Iya sayang"ucap tay.

"Tapi baby gimana?"ucap new khwarir.

"Kan ada grandma nya sayang"ucap tay.

"Yakin gapapa takut ngerepotin mama"ucap new.

"Engga,kan mama sendiri yang mau rawat bukti nya udah beberapa hari mama tidur di sini terus buat jaga baby"ucap tay mengelus rambut new yang baring di paha nya.

"Yah udah deh"ucap new.

"Kalo di sekolah jangan banyak gerak jangan ke capean yah! Phi bakal marah besar kalo new banyak gerak terus cape"ucap tay.

"Iya sayang nya newwiee"ucap new gemas mengecup bibir tay.

"Udah yuk tidur nanti besok kamu sekolah phi yang antar"ucap tay merapikan posisi bantal new.

Mereka pun tidur,keesokan hari nya new sudah terbangun karena tak sabar untuk bertemu sahabat sahabat nya lagi setelah sekian lama,walau teman nya pernah beberapa kali mengunjungi nya.

"Udah siap,sekarang bangunin phi"ucap new membalik badan nya ternyata sudah ada tay yang berdiri di belakang nya.

"Seperti nya semangat sekali sampai lupa membangunkan suami nya ini"ucap tay melingkarkan tangan nya di pinggang new.

"Hehe,phi udah mandi?"tanya new.

"Udah sayang,baju phi mana?"tanya tay.

"Hehe newwiee lupa,tunggu sebentar"new berlari kecil mencarikan baju kemeja dan jas yang cocok untuk tay pakai di kantor nya.

"Ga ada yang goda phi kan di kantor?"tanya new asal setelah memberikan tay baju.

"Ada banyak sayang"ucap tay membuat new mengerutkan kening nya memasang wajah cemberut nya.

"Tapi semua nya phi ga suka,soal nya udah ada kamu sayang"ucap tay mengelua pipi new dengan lembut.

"Cihh buaya ihhh"ucap new pergi dari sana menuju tempat tidur anak pertama nya.

"Babyy pluem udah bangun yah sayang pintar banget ga nangis"ucap new menggendong pluem"ayo kita minum susu dulu"

New turun ke lantai bawa melihat mama mertua nya sedang membuatkan susu.

"Eh cucu grandma udah bangun sini grandma udah buatin susu buat kamu sayang"ucap azalea mengambil pluem dari new.

"Nak new,mama udah buatin kamu sarapan kamu makan dulu yah biar ga kecapean di sekolah nanti"ucap azalea.

"Khap ma"ucap new lalu duduk mrmakan sarapan buatan azalea.

"Sayang bantuin phi masang dasi"ucap tay turun menghampiri new.

"Bohong itu new tay bisa pasang sendiri"ejek mama nya tay.

"New udah tau kok ma,memang malas masang dasi aja anak mama ini"ucap tay.

"Dasar pemalas"ucap azalea.

"Biarin"ucap tay.

"Udah mas ga boleh gitu"ucap new yang sudah selesai memasangkan dasi.

Selesai makan tay dan new pun berpamitan pergi menitipkan anak mereka ke pada azalea tak lupa mengecup kepala anak mereka lalu pergi.

***

"Phi antar sampai sini yah sayang,jangan ke capean yah hin"ucap tay mengelus pipi new.

possessive husband || TAYNEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang