7.

2K 75 1
                                    

*hanya hayalan author.

Tay mencium bibir new dengan rakus,suara bibir menggema di kamar mereka berdua,tay turun ke leher new menambah semakin banyak kissmark di leher new.

New hanya pasrah dan tak bisa menahal suara desahan yang terus keluar akibat tay,yang terus menghisap dan mengecup leher nya.

"Ahhhh.. phi tayhhh.."desah new.

"Bagus terus panggil nama ku di selah desah mu sayang"ujar tay dengan suara serak nya.

Tay melepaskan kancing kemeja nya satu persatu menunjukan dada bidang nya dan perut sixpack nya,tay menarik new membenamkan bibir nya ke new.

Tay melepaskan baju new dan membuang nya sembarangan,tay mengesap dada new dan menggigit sesekali membuat dada new membengkak.

"Ahhh sshhh..agkkk"ringis new karena tay menggigip puting nya.

Tay melihat karia senia nya yang ada di leher new dan juga badan new,tay perlahan menurunkan celana new dan juga celana nya,hingga mereka sekarang fullnekat tanpa sehelai benang pun.

New menatap milik tay yang berurat dan juga besar,new menelan liur nya susah payah karena milahat ukuran milik tay yang besar.

"P-phi apa itu akan muat?"tanya new.

"Muat sayang"ucap tay menyodrkan milik nya ke dalam mulut new.

New menjilat ujung milik tay seperti es krim tay sangat menikmati kehangatan mulut new yang bermain dengan penis nya,tay memperdalam milik nya ke dalam mulut new.membuat new tersedak di buat nya.

New terbatuk tapi tetap melanjutkan memanjakan milik tay yang sudah menengang.

"Shhhh... aku pengen keluarrr sayanggg.."

Tay menyemburkan sperma nya di dalam mulut new,tay menyuruh new untuk menelan seperma milik nya mau tak mau new menurut dan menelan habis sperma tay.

Kini bergantian tay yang memainkan milik new,tay menggenggam milik new dan mengocok nya secara perlahan lalu berganti ke cepat.

"Ahhhhhh... lebihh cepatt.. sshhhhh... aghhhh.."desah new yang terus keluar.

Cuaca yang mendukung menurunkan hujan tapi tak bisa menghilangkan hawa panas yang menyelimuti dua orang yang sedang melakukan hal intim.

Pendingin ruangan yang juga sudah di nyalakan tak menghilangkan hawa panas mereka berdua yang sekarang tay sedang memasukan milik nya secara perlahan agar new tak merasa sakit.

"Agkkkk.... sakhittt.. phi tayyyy aahhhhh... h-emmmm ahhhhh.."

Tay memasukan milik nya sempurna ke dalam anal new,new meringis ke sakitan tapi akhir nya tay menemukan titik nikmat milik nya.

Tay menggempur new dengan pelan berganti cepat membuat tempat tidur mereka berguncang dengan cepat,tubuh new yang terhantak mencapai pelepasan nya yang ke dua kali nya,namun tay masih belum mengeluarkan pelepasan nya.

Tay serus menggempur new dengan kuat new lagi lagi hanya bisa menahan tubuh nya yang terguncang dengan hebat.

Akhir nya tay mengeluarkan pelepasan nya yang ke dua kali juga,namun nafsu nya belum terbayarkan,tay menyuruh new untuk menunging,new menurut tay kembali memasukan milik nya ke dalam anal new.

New tersentak meringis ke sakitan karena milik tay langsung masuk semua,tay langsung menggerakan milik nya tanpa aba aba membuat new kembali meringis ke sakitan tapi hanya sebentar karena tay mengenai titik nikmat new lagi.

New di gempur habis habisan new menggenggam seprai kasur dengan kuat menahan guncangan dari tay yang menusuk pantat nya.

New mendapati pelepasan nya yang ke beberapa kali,tay tak berhenti sekarang sudah beberapa round untuk new yang di gempur oleh tay.

possessive husband || TAYNEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang