*hanya khayalan author.
Tay dan new yang masih berbincang didalam cafe pun di hampiri oleh pelayan di sana dan memberikan mereka pesanan yang mereka berdua pesan.
Tay menyadari teman new sedang mengawasi mereka berdua,tapi ia abaikan dan terus memperhatikan new yang sedang melahap kue yang ada di depan nya.
Tay mengelap sudut bibir new dengan ibu jari nya dengan senyum nya yang tak pernah ia tunjukan,new membalas senyuman tay dengan manis.
Teman teman new yang mengintai kaget bukan main dengan kejadian barusan,membuat mereka tambah ingin menyelidiki apa yang terjadi dengan tay dan new,kenapa mereka sangat dekat layak nya pasangan.
"Bejir bibir nya di lap"ucap win.
"Mari selidiki lebih lanjut"ucap krist.
"Tumben lu ikutan?"tanya gun.
"Ga tau pengen aja,hehe"ucap krist.
"Nanti gue tanya ah sama p'bai,tumben banget mereka ga barengan sama tay"ucap win.
"Lah iya juga"ucap phuwin.
"Sea lo dari tadi diam mulu,napa lo kesambet?"tanya phuwin yang menyadari sea yang sedari tadi diam.
"Lo nyadar ga tuh cincin yang mereka pake rada mirip gitu"ucap sea melihat jari manis tay dan new.
"Lah sih anjing iya dong,kok gue ga perhatiin ke situ yah"ucap gun.
"Memang lo nya aja yang ga teliti"ucap krist.
"Emang lo nyadar krist dari tadi?"tanya win.
"Engga sih"cengir lebar krist yang mendapat tatapan mematikan dari empat sahabat nya.
***
Waktu pulang sudah tiba,new sendirian di rumah karena tay sedang berada di perusahan milik nya,new menatap paramenjaga yang sedang berjaga did depan pintu rumah.
New ingin keluar tapi di larang oleh dua penjaga,new manatap mereka dengan kesal karena tak di izinkan untuk keluar ingin membeli cemilan di supermarket.
"Maaf tuan new,tuan tay melarang kami untuk membiar kan anda keluar,bisa bisa kami yang kena marah tuan tay jika lalay menjaga tuan new"ucap salah satu penjaga.
"Aku sudah izin dengan tay untuk pergi ke supermarket biar kan aku untuk pergi"ucap new berbohong.
Tak ada pilihan lain jika tay yang sudah berbicara,mereka mengizinkan new untuk pergi ke supermarket.
New senang kerena akhir nya ia bisa pergi dari sana untuk membeli cemilan untuk ia makan saat sedang menonton nanti,walau dengan cara berbohong, sedikit panik untuk new karena takut jika tay pulang dan akan memarahi dua penjaga tersebut karena ulah nya.
New mengambil cemilan yang nanti ia akan makan tak lupa dengan minuman nya,new membayar semua belanjaan nya dan pulang ke rumah dengan langkah cepat nya.
New panik melihat mobil tay yang sudah terparkir di halaman rumah,dan melihat penjaga pintu yang sudah tidak ada di depan new langsung masuk,melihat penjaga yang berdiri di depan tay yang sedang memarhi mereka.
"Phi t-tay"ucap new ragu memanggil nama tay.
Tay menatap new yang berdiri di depan pintu sambil menenteng kantong belanjaan berisi cemilan milik nya,tay duduk di sofa memanggil new untuk mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive husband || TAYNEW
Acción⚠️MENGANDUNG UNSUR HOMO⚠️ BAGI YANG GA SUKA SILAHKAN PERGI INI BUKAN LAPAK KALIAN!!! BXB BOYXBOY BOYLOVES FUJO/FUDAN [🥇]#jimmy [🥇]#bujangthailand [🥇]#newthitipoom [🥈]#jimmysea [🥉]#taytawan [🥈]#krist MULAI: 25-april-2024 SELESAI: