Maaf baru bisa update aku.
chapter ini terdiri dari 1.952 kata takutnya kalian bosan. Tapi semoga aja ngak yah. Hehheheh
Typo mungkin bertebaran hati-hati.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Selamat Membaca
....Safe Heaven
(2 bulan setelah kejadian di Last City)Semuanya hidup dengan baik. Mereka berbagi tugas seperti di dalam Glade. Minho dan beberapa anak bersama Vincent dan Jorge berperan memiliki tugas untuk keluar pulau mencari barang-barang sisa yang mungkin masih bisa digunakan, seperti pakaian, buku dan beberapa alat medis yang masih bisa digunakan. Beberapa anak berlatih berkebun,memasak dan menangkap ikan. Beberapa anak membangun tempat tinggal. Gubuk milik mereka masing-masing.
Diantara gubuk yang di bangun ada satu yang berada agak jauh dari gubuk lainnya. Gubuk itu memiliki tempat yang dibilang cukup indah lebih spesifiknya itu istimewa. Didalamnya seorang anak laki-laki pucat tertidur dengan alat medis menempel di tubuhnya.
Ketika Sonya dan Harriet mememasuki gubuk itu, Sonya hanya bisa senduh kemudian mulai mendekati pemuda itu. Gadis itu merawatnya, membasuh kening yang dipenuhi dengan peluh hanya menatapnya berharap.
"Dia akan segera bangun, jika menurut buku dia akan sadar mungkin beberapa hari lagi, well walaupun kita harus tetap menyuntikan serumnya secara berkala"
Setelah menyuntikan bius dan cairan biru ke infus yang ada disana mereka meninggalkannya. Ketika keluar sonya melihat bagian belakang gubuk itu yang dipenuhi Beberapa bunga, melihat itu Harriet tersenyum lebar
"nah, jika dia bangun dia akan sangat senang dengan ini— Minho bilang dia sangat menyukai bunga saat di glade, kerja bagus sonya"
"yah"
'aku harap mereka cepat sadar '
.....
Ketika sadar Thomas mendapati dirinya berada di tempat serba putih lagi, ia mulai menduga-duga apa ia masih berada di dalam mimpinya.Tapi ketika matanya menelusuri ruangan itu tempat ini terlihat seperti laboratorium yang ada di Wicked membuat rasa cemas menggerogotinya— mungkin ini trauma—, adrenalin nya terpacu dengan gerakan cepat hendak mencabut infus yang menempel padanya tapi semua itu terhenti ketika wanita yang ia kenali sebagai ibunya Scott McCall dan pria yang ia tahu ayahnya muncul.
"stiles? Apa yang kau merasa sakit disuatu tempat? " tanya ayahnya itu dan Thomas menggelengkan kepalanya.
"baiklah setelah ini kau boleh kembali dan aku sarankan perbaiki pola makanmu dan—" perempuan itu menjeda sejenak ekspresi ragu terlihat di wajahnya saat ia mengatakan "kupikir kau harus menjaga kepalamu tetap aman. Kau mungkin akan mengalami amnesia yang lebih parah jika kepalamu terbentur lagi"
Thomas tidak mengerti apa maksud wanita itu jadi dia hanya berguman 'apa maksud mu? ' sebagai jawaban.
"sepertinya kau entah sengaja atau tidak membuat kepalamu terbentur dan itu yang membuat ingatanmu kacau"
"istirahatlah dan aku perlu bicara pada ayahmu" Setelah mengatakan hal itu, ibunya Scott pergi dengan ayahnya meninggalkan Thomas mencoba memproses kejadian barusan.
"sepertinya mereka berpikir stiles kehilangan ingatannya. Tentu ini akan membantu, stiles hanya mengatakan bahwa aku kembali sebagai dia untuk memperbaiki kesalahannya pada Sam" Thomas berkata pada dirinya sendiri dan memutuskan untuk mengikuti alurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Heaven 'My Home' • Newtmas
FanficKetika Thomas membuka mata ia berada di tempat yang paling tidak akan pernah menjadi kenyataan karna Newt ada di sana, sehat tanpa flare dan tempat itu seperti bumi 100 tahun yang lalu (setidaknya menurut dugaannya). ........ Buruk dalam membuat Pro...