#5

2.8K 87 5
                                    

Prily pov
                                        kayaknya gue beneran jatuh cintrong deh sama Cio ,, dia ganteng bgtt.. trus kalo deket dia jantung gue kayak mau loncat gitu hihihi....                         akhirnya impian gue terkabul juga.. yaitu pengen punya kisah manis Di masa SMA, gk kayak di SMP dulu ..  gk penting bagett sih cerita gue..  udah ah gue mau mandi lalu dandan yg cantik.. buat cioo.. hahha.siapa tau ntar dia kecantol kalau gue dandan.. .                                                     aku orang ny cuek gk pernah dandan ,, Tp mulai hari ini aku bakalan dandan biar cio klepek - klepek.             hari ini aku mengerai rambut ku ,lalu aku memkai jepit rambut kupu2.. dan berangkat....                                                  "eh..pril sarapan dulu ... kata mama.             l                                                                          'gk usah Ma,,  ii sarapn dkantin aja...   
  'yaudah deh. cieeee.. anak mama udah gede yaa. kata mama yg melhat perubahan prily.    
                             'heheh..prily pinjem jepit ama bedak mama.. gk papa kan ?  
                                 " ya gk papa lah .. berangkat gih..ntar telat lho..      
                                          " oh iya.. bye Mam.. askum.. kataku dan berlalu..   
                                              °Disekolah......  
                                                    semua anak memandang takjub pada gadis yang memakai jepit rambut, mereka berpikir apa benar itu dia ..gadis yg biasanya cuek berubah 500° derajat ? ibarat kata itik buruk rupa berubah menjadi angsa.      
                   
" ihh.. knpa deh pada liatin gue . bisik prily pada itte.     
                           
" hihi..iya mereka gk percaya kalo ini elo bisa dandan .. ada angin apa ? 

" enak aja .. aku kan lagi kasmaran dan aku pengen buat dia klepek- klepek .. hihihi..   
                                         " percayadeh ...yg lagi kasmaran.. ciee...cie...   
                                                      apaan sih tte ..malu tau..     
                 
"ke kels yukk.. ajak itte dan di anggukin prily.   
                                             
awww.. ehh.. kunyukk.. ngapain loe tarik rambut gue .. sakit bego .. kataku lantaran sie kunyuk narik rambutKu yg badai ini                                                               "ehh..haahahhhahhhahhaa..... ada kunti . hahh.. tawa ali.  
    
                            " Apa loe bilng ? dasar genderuwo ... kataku.   
  
                                  " eh.. sono kepohon beringin ..bukan dsekolah .. msa kunti sekolah ..hihihih...kata ali sambil menirukan suara kunti.                                                                                      
  " loe tu .. sana di pohon tempat nya genderwo .. kataku.                                                                                                                    " eh. dapat .. kata ali dan memegang tinggi jepit rambutku..                                                                                     " kunyukk...!!!!! balikin jepit gue .. kataku.   
                                                              " ambil aja kalo bisa .. kata ali dan memegang jepit itu tinggi tinggi.                                                                                          
" Ih... sini in.. eh.. jangan lari kamu ..        

ayo sini ambil kalo bisa .. kata ali smbil berlari ,sementara prily?
tentu aja ngejar ali .. dan mereka sling kejar seperti anak kecil ,sementara yg lain hanya bisa geleng kepala melihat tingkah mereka ..                                                                                                                                          
      " aliii.....!!!!! Balikin jepit gue .. huh.. ali please .. gue udh capek tau.. kata prily.                                                                     
" ah. cuma segini doank cpek ... kata ali.                                                                

"Aliiii..!!! balikin jepit gue ! triak prily.                                                           '
"Nie ... kata ali dan melempar jepit keudara.                                                                 
"ali ... begoo !! jepit gue gk ada.                                                                               
Loe nyari ini   ? kata seoramg dgn suara bass nya.  
                               
   "Eh..i iya .. jawab prilly gugup saat tau cio yg menemukan jepit nya.                     
"sial  !! gara2 ali rambut gue berantakan ..aduh  cio bakalan ilfeel gk yaa ?                                                                               "ehh..rambut loe gk gue tarik juga dah berantakan kayak kunti ! kata ali yg menyadari sikap prily. 
 
                                 "ehh...Alien ,kalau bukan loe gue gk bakal begini .. dan apa tadi kamu bilang? loe thu genderuwo . kata prily.                                                                 
  "ehh...ci masuk aja yukk .. kunti medingan kesana thu dipohon hihihi...kata ali sambil menirukan suara kunti.                                                                   
"eh...loe thu genderuwo .. sana kepohon beringin ,,temen loe dh nungguin thu ..kata prily.
 
                            "ehh..temen genderuwo kan kunti , jadi loe nungguin gue ..ckckck..ibu kunti yg mlng, kata ali dan berlalu.   -------------------------------              "Gimana ?gaje bangett ya critanya ? maklumin aja y masih pemulaa..   bgi yg suka sama ceritaku jgn lupa vote+ coment ya.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                              

ketika benci menjadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang