Tut...tut...Dokter !
Maaf ke adaan pasien kembali melemah.. kami akan usaha swbisa mungkin .harap.keluarga tenang dan memohon semuanya kepada yg di atas.
.ya allah ada apa dengan Mu nak.. kapan km bangun...bertahan sayang ..bertahan ada papa km dsini ..kamu tau kan.. bangun sayang km harus bisa bertahan.
Bangun kk.. kaka pasti kuat kan ..ayo kak semangat demi kita ..demi raja mama papa.iya disini ada papa ..dia kembali kk bersama kita ..ini kan yg kaka mau ? Dia hadir disini menungu kaka ..bangun kk kaka harus kuat ttp bertahan stay here .
Bertahan sayang ada papa disini ..ayo bertahan km kuat papa tau itu.bertahan demia mama raja dan papa (?) Km masih sayang kan sama papa . Iya kan ? Km mau ketemu papa kan ?
2jam berlalu...
Keluarga pasien ..
Kami dok ..kata sang ayah.
Kondoisi pasien kembali memburuk kami sudah menyerah ..serahkan semua nya pada yg di atas. Semoga ada keajaiban. Kata dokter dan berlalu.
Ngaakk..ily pasti bisa kembali ..ily kuat ..mama tau itu ily kuat kan .? Kata sang mama memeganng tangan prily yg terlihat dingin dan pucat.
sayang ...km denger mama kan ? Bangun sayang demi mama..bangun ..ada papa ..bangun kita disini butuh kamu sayang ..bangun ..kata mama histeris .Wajahnya tak lagi tenang terdapata beberapa kerutan disana..ada apa denganMu kak ? Apa sakitt ? Knp tidur mu seperti terganggu ..
Terdapat banyak bunga disini indah ..oh my ini bagus bangett ...aku dmana ... batin nya .. taman mana kenapa bagus banget.. gk ada sampah gk ada apa pun yg mengotori tempat ini begitu bersih dan bersinar.
Bangun kak..kaka kuat kan ? Bangun demi kita ... suara ituu.. suara apa ? Mama ? Mama ?
Ada papa disini ..
Papa ?Papa
Papa
Ouh kenapa silau banget cahaya apa ituu ? Batin nya bertanya dan mengikuti cahaya itu ..terasa berat silau.
Jari jari lentik itu bergerak.. saat dipegang sang mama.
Pa ..ily bangun ..ily bangun ! Kata sang mama terlihat jelas raut lelah nya tp tergantikan saat melihat mata itu terbuka.
Ini dmana ? Kata lirih..
Ssst.. jangan banyak bicara dulu ..ily mau minum ? Tanya sang mama menagis haru .dia bahagia.
Mama kenapa nangis ? Aku dmana ? Tanya ily dengan suara lirih. Tenggorakanya kering.
Minum dulu ..kata mama.
Aku dmana ? Tanyanya lagi setelah minum.
Dirumah sakit sayang ..
Aku ? Mereka tauu aku sakitt ? Batin nya sedih.
Liat siapa yg dateng kata mama ..membuka pintu dan disana terlihat papa ?Halo sayang ..kata papa tersenyum.
Papa kembali ? Papa datg buat bahagia in mama ? Tanya prily tanpa menjawab halo .
Iya ..bahagia sama prily dan raja mama semua nyaa ..prily cepet sembuh ya ..kata sang papa.
Prily udh gk bisa sembuh ..batinya.Kaka ! Kata raja dan langsung memeluk tubuh prily yg semakin mengurus . Kka udh bangun ! Kaka bangun ..kaka kembali. Jangan pergi lagi yaa.. kata raja ..
.
Kaka akan pergi ...Stay here kk.. kaka pasti bisa.
She back ..welcome to world girls I miss you kata seorang dibalik pintu.
Makin gajeeeee yaaak ...
KAMU SEDANG MEMBACA
ketika benci menjadi Cinta
Vampireloe masuk gih .. kata ali. loe dulu aja ..kata prily. elo duluan ,baru gue.. kata ali. kalo gue bilang loe dulu ,ya loe dulu.. kata prily. fine,kita masuk bareng..kata ali.. "Cieeee..cieee.. sweett..bgtt sih..telat aja bareng.. dan masih banyak lagi...