Dsana berbaring dengan lemas tubuh mungil yg biasanya ceria,bibirnya menutup rapat tak ada senyum , matanya masih setia terpejam seolah dsana lebih nyaman dari pada disini bersama mereka orang yg dsayanginya...
Senyaman apa disana sampe dia tak mau membuka matanya.. sampai dia terlihat begitu terlelap dan tenang disana..
Gue kangen lu ...bangun gk capek tidur teruss..
Permisi.. kata seorang berdiri tegap yg mungkin usia nya setengab abad ?
Iy-
Ayah ! Gumam raja yg di dengar ali.
Ayah ?? Tanya ali bingung pasalnya dia tak pernah melihat orang itu.
Iyaa ..itu ayah.. Ex ayah kata raja tenang.
Maafin ayah ja.. ayah mau liat kondisi kaka. Kata lelaki itu.
Buat apa ?buat apa ayah datemg kalo ujung"nya bakal ninggalin kita lagii.. buat apa yah !? Kata raja penuh emosi dia benci ayah
Maaf ..ja ayah gk akan tinggalin kalian lagi ..kata sang ayah.ragu ?
Kita gk butuh ayah ..pergi ..sana pergi bersama perempuan itu. Kata raja mengusir sang ayah. Dia tauu kaka nya merindukan ayah ..dia tauu mungkin kaka mengharapkan ayah..tp dia gk bisaa.. ayah udh jahat .ayah udh ninggalin kita.. batin raja .
Ayah mo-
Ada apa raja kok ribut ? Kata sang mama.
Mama...
Ayah... guma raja dan mama ully bersamaan.
Ma.. maafin ayahh ... maaf karna ayah ninggalin kalian.. maaf karna ayah gk jagain mama dan anak anak selama ini.. ayah sadar yg ayah lakukan selama ini salah.. maaf ma ..ayah mohon izin kan ayah kembali dsini bersama kalian ..kata sang ayah mengiba
Disana mama berdiri dengan air mata yg mengalir mama nangis ..lagi.
Ma.. mama.. raja mengguncang bahu sang mama.
Eh.. gmna ke adan kaka .? Tanya mama dan menghiraukan kehadirab seseorang dsana.. yg diam membisu ..dia tauu orang itu pasti kembali..tp luka itu kembali menganga .dtinggalkan oleh orang yg km sayang bersama dua anak" mu itu terasa menyakitkan lagi saat km tau dia pergi demi yg lain.
.......
Mulai gaje yakk . But ini udh rencana dr awal mau dbikin seperti ini hehehe .. o ya btw ntar lagi udh mau end nih story nyaa ..jd jangn lupa baca story aku berikutnya yaa ..*ngarepkekadaygbacaajaOk enjoy guys ..
KAMU SEDANG MEMBACA
ketika benci menjadi Cinta
Vampirloe masuk gih .. kata ali. loe dulu aja ..kata prily. elo duluan ,baru gue.. kata ali. kalo gue bilang loe dulu ,ya loe dulu.. kata prily. fine,kita masuk bareng..kata ali.. "Cieeee..cieee.. sweett..bgtt sih..telat aja bareng.. dan masih banyak lagi...