kenyataan (3)

2.3K 72 0
                                    


Gimana keadaan kk ja ..? Kk baik baik aja kan ? Kk gk papakan ja ? Iya kan kk km baik kan ja ? Jawab mama ja .. kata sang mama mengguncang tubuh raja dgn tgn gemetar karna isak tangis.

Udh ma kita tunggu aja kabar dr dokter,doa semoga kk baik baik aja didalam .. ya ? Kata raja penuh perhatian.

sementara ituu ..

Seorang remaja menatap pintu tanpa kedip ..harap" cemas sang pujaan masuk ke dalam .. udh jam 10 pagi .tp Dia blm muncul juga.. apa dia baik baik aja ? Knp tak ada kabar apapun ? Batinnya bertanya tanya.

Mila .. si buntel nugget kmna ? Gk masuk ?tanya nya

Gkk tauu gk ada kabar dr kmren ..kata mila

Ciee nyariin prilly  nih yee  .ledek kevin

Paan sih cie ciee.. cuma nanya donk juga  elak nya.

Nanya apa nanya masa dr tadi natap pintu kelas muluuuu .. ledek kevin.

Cieee Tom and jerry in love nih ceritanya ledek cio

Sementara ali hanya dima sambil menutup mukanya yg memerah malu...

Ciee blushing ... ciee resmi in lah ntar di ambil orang loo ..kata kevin

Di-

Cieee ..ekhemm mahluk astral nyariin kunti .. ahhahaha kangen ya ? Perasaan kmren kalian main kejar"an deh haahhahah kata cio

Apan sih kalian kata ali sambil mesem mesem ..

Cieee aaa potekk gue li kata cwek yg duduk tak jauh dr bangku ali.

Aa hancur hayati bangg ..kata yg lain mendramastis .

Udh biasa lah udh kebal .. kata yg lain dgn wajah yg dbuat" sedrama mungkin.

Cieee uhuyy ...

Ekhem..

Paa-

Pagi anak anak ..sapa guru yg membuat kelas sepi dn tenang lagi

Pagii bukk  jawab mereka serentak.
Dsini yg namanya prily mana yaa ? Tanya guru

Gk berangkat buk kata yg lain

Ouhh ada yg rumahnya deket sama dia ? Tanya guru.

Hening...

Saya buk ..jawab ali yg membuat semua ank menyorakinya lantaran rumah mereka berlawanan.

Km deket sama prily ? Tanya guru

Iya buk kata ali

Okee ntar kasih ini ke prily yaa kata guru menyerahkan kertas amplop coklat.

Rumah prily.

Tok tok tok ..ali mengetuk rumah prily ..permisi kata nyaa.

Tok tok tok .. ketuknya lagi hampir setengah jam tp gk ada yg buka pintu ?

Buk buk ..panggil ali sama ibu" tetangga prily ..

Iya dek knp ?

Yg punya rumah ada gk yaa ? Tanya ali.

Ouh mereka ke RS dek.. anaknya sakitt kata ibu" itu

Hah ? Sakit ? Siapa ya buk kalo bleh tau ?tanya ali.

Itu nemg prily dek katanya.

Deg .
 
Rs mana ya ?tanya ali

Wijaya grup dek kata ibu

Makasih buk ..kta ali dn berlalu ke RS.

Dengan benak bertanya tanya ali duduk ditaksi sambil menatap kedepan..pikiranya melayang..

dia sakitt ..? Sakit apaa ?? Knp gue kagak tauu .? Batinya

Dasar ali dodol emang lo deket sama diaa?

Iya juga kita kan berantem teruss.

Ah iya kita always berantem pikirnya dan tersenyum mebayangkan hari"nya sama prily.

Dirumah sakit

Setelah berjam jam kemudian samg dokter keluar..

Gmna keadaan kk dok  ? Kata raja

Huh...mungkin ini saat nya saya jujur ..sebenernya saya udh janji sama pasien untuk merahasiakan ini ..tp saya rasa skrg saat nya jujur ..

Knp anak saya dok ..janji apa ? Kata mama.

Saya rahap keluarga ttp tenang dan tegar yaa ..pasiee mengidap kanker otak stadium akhir ... kata dokter

Deg .

Ya tuhaan  cobaan apa lagi inii .kata mama histeris.

Dia selalu baik dokk dia gk pernah ngeluh ..kata mama sambil terisak.

Sebenernya ini udh lama ..pasien selalu chek up dn beli obat   cuma beberapa hari ini pasien gk  beli obag membuat sakit nya kambuh lagi kata dokter sedih mengingat pasien yg selalu gigih dan tegar menghadapi semuanyaa...

ketika benci menjadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang